[News] Diary Seung-chan : Seung-chan Berumur 70 Tahun?? T.T

Published 18/12/2012 by _kadzuki_

Aku pergi ke sebuah rumah sakit yang diberitahukan Sol beberapa saat lalu… Sang dokter berkata padaku… “ Seung Ri-san, apakah tidak apa jika aku jujur padamu…? “… “ Ya, silakan!

Tubuh Seung Ri-san adalah tubuh pria 70 tahun. “ Aku sangat terkejut… Dan panik… Aku yang berumur 21 tahun diberitahu bahwa  tubuhku seperti tubuh 70 tahun… Aku tidak bisa mempercayainya…

Hari ini, aku pergi ke rumah sakit lagi… Mungkin karena aku telah menjalani beberapa perawtan, sang dokter berkata, “ Seung Ri-san, tubuhmu sudah jauh lebih baik!! Bagus! “… “ Dokter, seberapa tua tubuhku sekarang?

Hari ini, tubuhmu adalah tubuh pria berusia 50 tahun (^o^)/!!! “ Aku sangat senang… Benar-benar… Aku sangat senang… 20 tahun lebih muda… Bagus!!! Sangat senang!!

Ayo teruskan sampai usia tubuhku benar-benar 20 tahun! Semuanya juga harus melakukan strecthing!!

Ayo bekerja keras!!

Source : Seung Ri Baidu bar

Credit : @0401rurutic via bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

7 comments on “[News] Diary Seung-chan : Seung-chan Berumur 70 Tahun?? T.T

  • Seungri mang terlihat jelas….mukamu sekarang lebih kelihatan tua….bahkan lebih lebih tua dari TOP…
    Tolong berat badan mu turunin dikit dong.

  • tubuh pria 70 tahun?
    b’arti sakit2an donk?
    panda.jgn kjar storan trus
    istrht, ntr g mw ad kjdian Youngbae oppa jilid 2 d ats panggung pula*ketok2 jidat ketok2 lantai

  • info ni G-DRAGON masuk nominasi dalam pop dust situs musik terkenal di amerika saingan niki minaj sama the wanted dalam kategori song of the year penilaian murni dari voting, min muat artikel tentang ini dong

  • Tinggalkan Balasan

