[News] Diary Seung-chan : Capek

Published 18/12/2012 by _kadzuki_

Aku telah berusaha semampuku.

Untuk menyatukan 50.000 orang… Aku telah berusaha semampuku…

Tidak tahu mengapa, aku berpikir bahwa aku harus bekerja keras di Jepang…

Karena aku mengenal Jepang dengan baik? Atau karena aku sangat menyukainya?

Rasanya menyenangkan aku bisa membuat kenangan dengan para fans Kansai.

Tidak peduli apakah aku tampil dengan baik ataupun tidak…

Kupikir apa yang paling penting adalah kami menghabiskan waktu bersama-sama di tempat yang sama.

Tidak heran inilah Osaka…

Jaga diri hingga bulan Januari yang akan datang!

 

Source : Baidu Seung Ri bar via fyeahseungri@tumblr

Credit : godlovesrice via bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

3 comments on “[News] Diary Seung-chan : Capek

  • Tinggalkan Balasan

