[News] Diary Seung-chan : Seung-chan! Gomu Gomu!

Published 17/12/2012 by _kadzuki_

Disini Osaka!! Rasanya aku seperti kembali ke rumah! Kau tidak tahu betapa aku mencintai Jepang! Wwww… banyak fans yang telah lama menunggu kami di bandara. Mereka bilang, “ Seungchan, terimakasih telah datang ke Osaka! “. Tapi sebenarnya tidak apa-apa meski tidak bilang begitu. ^^

Aku pergi ke tempat pameran ‘One Piece’ di Osaka! Benar-benar menyenangkan (^o^)/ Ada patung Luffy dan kakaknya, Ace, dalam ukuran manusia. Juga grafik 3D yang disertai video dan suara. Aku merasa aku sedang berada dalam dunia ‘One Piece’,  bukan sekedar pameran saja. Karakter favoritku adalah Sanji. Dia selalu berpakaian bagus, aku menyukainya… Saat aku melewati pintu keluar, aku harus menghadapi sepasukan anak-anak.

 

Photo credit : @ShrimpLJY, @ForvictoRi

Source : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

6 comments on “[News] Diary Seung-chan : Seung-chan! Gomu Gomu!

  • Ko’gak ma taeyang…… Kan taeyang juga suka onepiece….wah….. Seungry curang nih….. Gak ajak2……. Lain klw kesukaan sama ajak2 dong biar seruuuuu…..dasar seungchannnnnnn

  • Tinggalkan Balasan

