(News) Siapa Anggota Super Junior yang Paling Tidak Diinginkan Untuk Dijadikan Anak Menantu Oleh Para Ibu-ibu?

Published 15/12/2012 by askarein


Pada 14 Desember, MBC ‘All K-POP Music’ mengadakan survei di mana mereka meminta 100 ibu rumah tangga memilih anggota Super Junior yang mereka paling tidak inginkan sebagai anak menantu mereka.

Menurut survei dari 100 ibu rumah tangga, Heechul terpilih sebagai anggota yang mereka paling tidak inginkan sebagai anak menantu mereka. Banyak ibu rumah tangga mengatakan, “Dia tampaknya sangat populer dengan wanita”, dan “Dia terlihat seperti player”. Ketika Leeteuk melihat hasilnya, dia berkata, “Heechul memiliki pesona menakutkan. Dia memiliki pesona berbahaya di mana orang-orang yang jatuh kepadanya tidak pernah bisa kembali keluar … Jika saya adalah seorang wanita, saya akan menderita “.

Yesung peringkat # 2 dan peringkat # 3 Siwon  pada daftar dalam survei anggota yang paling tidak diinginkan menjadi anak menantu mereka. Leeteuk menduduki peringkat terakhir, yang berarti bahwa kebanyakan orang menginginkan dia sebagai anak menantu mereka.

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

11 comments on “(News) Siapa Anggota Super Junior yang Paling Tidak Diinginkan Untuk Dijadikan Anak Menantu Oleh Para Ibu-ibu?

  • bang epil gak masuk gantiin siwon?? kenapa malah pada milih kyu daripada siwon?? padahal siwon itu tanggung jawab lho,walaupun iman-nya kadang keterlaluan! ngalahin pastur aja!!!-_-
    pokoknya kyu harus jadi yg paling ‘tdk diingnkan’,kyu just for me!!!#plak

  • Ketika Leeteuk melihat hasilnya, dia berkata, “Heechul memiliki pesona menakutkan. Dia memiliki pesona berbahaya di mana orang-orang yang jatuh kepadanya tidak pernah bisa kembali keluar … Jika saya adalah seorang wanita, saya akan menderita “.

    aku jadi di bash karna kalimat ini, ama 1 member page..,hihihi
    #shock therapy

  • ehm.-.
    Kalau Heechul sih mungkin nggak apa, tapi Siwon …. WOW SEKALI! Baca alesan dari ibu” kalau dipasangin ke Siwon oppa sebenernya cocok, siapa yang sudah jatuh dalam pesonanya tidak bisa keluar lagi😆

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: