[News] Diary Seung-chan : Kemegahan Kyocera Dome

Published 13/12/2012 by _kadzuki_

Tur ke tiga Dome di Jepang telah dimulai. Hari ini adalah giliran Kyocera Dome di Tokyo. Sebelum konser berlangsung, aku selalu membayangkan dari pandangan para penonton yang menatap kami mengitari aula konser. Karena hari ini, 50.000 fans berencana untuk datang, aku mengecek bagaimana mereka bisa mendengar suara kami, di tempat yang berbeda. Dari posisi terdekat hingga yang terjauh.

Tapi yang apling menarik perhatianku adalah dome ini yang sebenarnya diperuntukkan sebagai stadium baseball, yang berarti tidak boleh loncat-locat karena ada rumput yang khusus untuk pertandingan di bawah kaki para penonton… Apa… Aku menemukan tanda di pintu masuk yang tertuliskan ‘Jangan melompat-lompat’… Jika aku bilang pada semuaorang, ‘ JUMP!! ‘, mereka akan bingung apa yang harus mereka lakukan…

Orang-orang di Jepang menepati janji mereka…

Di bawah peraturan tegas tersebut, tergantung pada kami bagaimana membuat mereka bersemangat. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku aku tampil di depan sekian banyak fans. Aku ingin melakukan yang lebih baik. Aku ingin membuat semua orang di konser Jepang yang aku rindukan ini berbahagia. Kupikir pengalaman hari ini adalah sebuah pelajaran baru untuk kami.

Aku ingin menyampaikan rasa terimakasihku untuk mereka yang datang untuk menyemangati kami, dalam posisi dimana mereka tidak bisa melihat kami dengan jelas. Dari konser hari ini, aku memilih untuk tidak menyiapkan penampilan dimana orang-orang yang berdiri di belakang tidak bisa melihatnya. Lalu, pertama-tama, untuk konser besok, pergilah tidur Seung-chan.

 

Source : @UKBigBang

Koreatrans : @hmilbori

Englishtrans : @xxxseungri

Via : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

7 comments on “[News] Diary Seung-chan : Kemegahan Kyocera Dome

  • panda kalau jadi CEO kayak gimana yak?? CEO paling teliti, care, nice, fun, dan bawel. wwwwwww….

  • Tinggalkan Balasan

