[News] Lee Tae Sung Mengumumkan Pernikahannya dan Mengungkapkan Bahwa Dia Telah Memiliki Seorang Putra Berumur Satu Tahun

Published 07/12/2012 by _kadzuki_

Aktor Lee Tae Sung mengumumkan bahwa ia akan menikah, dan ternyata ia memang sudah menikah.

Pada tanggal 22 November, Lee Tae Sung men-tweet, “ Kupikir akhirnya saat ini telah tiba. Aku minta maaf karena butuh waktu yang lama hingga aku memberitahu kalian. Aku akan menikah! Aku akan terus bekerja keras dengan ucapan selamat dan pengertian dari kalian.

Kabar tentang peernikahannya segera menyebar dengan cepat. Pernikahannya dengan istrinya, seorang wanita yang lebih tua tujuh tahun darinya, telah terdaftar di bulan April 2012, dan pasangan ini bahkan memiliki seorang putra berumur satu tahun.

Pengumuman ini cukup ironis mengingat Lee Tae Sung yang berumur 27 tahun ini dikenal sering beraktig dengan wanita yang lebih tua darinya.

Contohnya, ia memulai karirnya di tahun 2005 dengan film ‘Blossom Again’, berakting dengan Kim Jung Eun yang kini berumur 36 tahun, dan terus berakting dengan bintang yang lebih tua sepertu Lee Bo Young (33 tahun) dalam ‘Love Cheer’ dan Jung Yumi (29 tahun) dalam ‘Rooftop Prince’.

Agensi Lee Tae Sung menyatakan melalui sebuah konferensi pers yang digelar pada tanggal 23 November bahwa, “ Wanita yang merenggut hati Lee Tae Sung lebih tua tujuh tahun darinya, dia bukan selebriti, cantik, dan pintar. Dia memulai hubungan yang indah dengan Lee Tae Sung tiga tahun yang lalu setelah bertemu melalui acara seorang kenalan ketika ia sedang bersiap untuk pergi ke luar negeri untuk belajar. Keduanya memiliki putra berumur satu tahun.

Keduanya telah menikah, namuan belum pernah mengadakan upacara pernikahan.

Lee Tae Sung sendiri mengatakannya melalui konferensi pers mengapa ia sangat terlambat mengumumkan pernikahannya, dan mengatakan pasangan ini tidak mengadakan upacara pernikahan.

Ketika kami merencanakan pernikahan kami, kami baru menyadari kehamilan istriku. Kami menunda upacara pernikahan kami untuk menjaga kesehatannya. “ jelasnya. “ Juga nenekku, yang sangat menyayangiku, dirawat di rumah sakit, dan segera setelah putraku lahir, dia meninggal. Kakekku juga meninggal tahun ini. Kami menunda upacara pernikahan kami hingga sejauh ini karena kami dengar bahwa upacara pernikahan tidak boleh digelardi tahun yang sama saat sebuah pemakaman dilaksanakan.

Lee Tae Sung menambahkan, “ Aku akan hidup bahagia dengan keluargaku, dengan istri yang mencintaiku serta putraku.

Upacara pernikahan pasangan ini akan dilaksanakan di bulan Maret 2013.

 

Photo credit : Kim Byung Kwan

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

Iklan

13 comments on “[News] Lee Tae Sung Mengumumkan Pernikahannya dan Mengungkapkan Bahwa Dia Telah Memiliki Seorang Putra Berumur Satu Tahun

  • 7 tahun lebih tua,,pantes cocok banget ama yoochun,sama2 suka ama yang lebih tua,,,pernikahan gak boleh dilaksanakan di tahun yang sama dg kematian,wah masalah banget klo persiapan pernikahannya dah mateng,mendekati hari h ada yang meninggal,,

  • Gak nyangka Yong Tae Mu di Rooftop Prince ini udah nikah dan punya anak….kehidupan selebriti memang penuh dengan misteri….@MYUMYU,tetanggaku malah menikah tepat di hari ayahnya wafat…..pagi dia shock berat karena ayahnya wafat,siangnya habis akad nikah dia udah bisa senyum2 menyalami tamu yang datang….

  • Gini chingu,, kan TaeSung oppa udh bilang sblomny klo mreka tu udh nikah tp blom nggelar upacara pernikahan,, klo yg aq tangkep sih kyany ni mirip NikahSirih klo di Indo,, jd maksud TaeSung oppa tu mreka udh nikah tanpa lgsg nggelar upcra prnikhan resmi,, trus y krna mgkn scra agama mreka udh sah sbg pasutri wlopun blom scra hukum negara,, ya mreka sah2 aj klo berhub pasutri n akhirny istriny hamil,, cuma pas mao nggelar upacaraPernikahan biar resmi n diakui jg sama negara, oppa bru nyadar klo istriny hamil, trus y dtunda deh coz kan klo upcra prnikahan tu cukup mnguras tanaga mungkin,,,
    gtu kalee….
    Sosorry, pnyakit analisa sokTau aku lg kumat,,
    eheheheheheh….

  • Jd ini critany “nabung” dlu br nikah. Untung cwokny mw tanggung jwb klo gak? Yg rugi cwekny pzt. Amit2 deh
    7 thn lbh tua?? Jgn smpe ntar suami saya lbh muda *mndi kembang*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: