[News] JYJ Kim Junsu Menggelar Konser Akhir Tahun yang Ekslusif dengan Orkestra

Published 07/12/2012 by _kadzuki_

Fans Kim Junsu di Korea dapat mengakhiri tahun 2012 dengan Kim Junsu.

C-Jes Entertainment mengatakan pada tanggal 22 November bahwa Kim Junsu akan menggelar konser akhir tahun ekslusif berjudul ‘2012 Xia Ballad and Musical Concert with Orchestra’.

Diiringi dengan sebuah tim orkestra dan paduan suara, Junsu akan menyanyi, live, lagu-lagu yang menjadi hitsnya dalam drama musikal, soundtrack drama, dan album solonya dalam satu rangkaian konser.

Dikenal luas sebagai penyanyi terbaik di bidangnya, Junsu dikenal dengan nyanyiannya yang penuh kekuatan dan penghayatan emosinya yang luar biasa, serta telah tampil dalam drama musikal yang selalu sold out seperti ‘Mozart!’ dan ‘Elizabeth’ ketika dia memuncaki chart-chart lagu dengan album solonya di bulan Mei serta lagu-lagu soundtrack dramanya.

Tiket untuk konser ini mulai dijual pada tanggal 4 Desember melalui situs Interpark sementara konser tersebut akan digelar pada tanggal 29 hingga 31 Desember di Coex’s D Hall.

 

Photo credit : C-Jes Entertainment

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

3 comments on “[News] JYJ Kim Junsu Menggelar Konser Akhir Tahun yang Ekslusif dengan Orkestra

  • Dulu ngebayanginnya tohosinki konser dg full orchestra nyanyiin lagu2 ballad mereka pasti keren banget,,,tapi malah junsu yang pertama konser pake orkestra,tapi emang suara junsu cocok ama musik orchestra,jaga kesehatan,tunjukkan ke semua orang kualitas kamu junchan,,,

  • Sekali lagi pembuktian dari junchan kalo kualitas emang gak bisa bohong! Gak peduli seberapa banyak pemboikotan yg dia+jyj terima, toh mereka eksis2 aja tuh. Salut bgt sama si abang duckbutt 1 ini, suara dahsyat, dance keren, akting jago, main bola jago, manner oke. Kalo tampang sih gak perlu disebut deh ya. Bisa diliat sendiri hehehe..
    Sukses terus junchan oppa!! Cassie always support you! Proud to be you!! ^.^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: