[News] JYJ Jae Joong : Kami Sudah Siap Beraktifitas—KBEE 2012 Osaka

Published 07/12/2012 by _kadzuki_

Pada tanggal 15 November di prefektur Osaka, dalam upacara pembukaan pameran barang-barang Hallyu dan K-Pop, ‘Korea Brand and Entertainment Expo’ (KBEE 2012) yang digelar di Intex Osaka, duta publisitas yang ditunjuk, grup tersohor JYJ dan penyanyi Park Hyoshin, tampil.

Merujuk pada Korean Media News, ketika ditanyai tentang aktifitas mereka di Jepang, Jae Joong menjawab, “ Ada berbagai macam alasan, tapi jika kami berhasil menemukan pemecahannya, kami akan senang jika kami dapat aktif dalam drama dan sebagai penyanyi. Kami selalu siap untuk melakukan aktifitas tersebut.

Setelah upacara pembukaan, pertunjukan K-Pop digelar dimana Park Hyo Shin dan idol group beranggotakan 6 orang, VIXX, turut berpartisipasi.

Ribuan fans yang tidak bisa memasuki aula bersorak di luar.

Hanya untuk sekilas melihat sosok JYJ, lebih dari 20.000 lamaran yang diterima berasal dari para fans Jepang untuk mendapatkan undangan upacara pembukaan, tapi yang diundang hanya 500 fans. Pada hari itu, antrian telah dimulai semenjak pagi buta di venue, dan ada ribuan fans yang tidak dapat masuk ke aula dimana acara tersebut diselenggarakan.

KBEE 2012 merupakan pameran Hallyu berskala besar paling besar di luar Korea. Dengan adanya kemunculan bintang-bintang terkenal, selama dua hari pameran tersebut diselenggarakan, lebih dari 30.000 orang datang mengunjungi pameran tersebut.

 

Source : Beauty Hair News

Credit : Helly of JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

3 comments on “[News] JYJ Jae Joong : Kami Sudah Siap Beraktifitas—KBEE 2012 Osaka

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: