[News] Haha dan Byul Mengungkapkan Janji Pernikahan Mereka Masing-masing

Published 04/12/2012 by _kadzuki_

https://i0.wp.com/i.imgur.com/pVOyy.jpg

Haha dan Byul mengungkapkan janji pernikahan mereka.

Pada episode MBC ‘Haha’s 19TV Mutiny’ yang ditayangkan pada tanggal 19 November, tunangan Haha, Byul, mengatakan bahwa mereka berdua telah membuat janji pernikahan yang akhirnya diungkapkan ke publik.

Byul mengatakan kondisi yang ia inginkan dari Haha, “ Pertama, Kurangi rokok dan alkoholmu, dan meskipun kau minum, jangan sampai mabuk. Kedua, ketika kita pergi ke gereja bersama, kita harus bergandengan tangan dan pergi. Ketika, jangan kehilangan fokusmu dan saling mencintai hingga sisa hidup kita.

Kondisi yang Haha inginkan dari Byul lebih simpel, dan dia berkata, “ Pertama, jangan sakit. Kedua, jangan sakit. Ketiga, jangan sakit (dan selanjutnya dia tetap mengucapkan ‘jangan sakit’).

Byul juga menekankan kondisi pertama yang ia inginkan dan berkata, “ Aku tidak peduli kalau Haha minum, tapi ketika ia mabuk, ia akan membuatku lelah. Ketika kami merayakan 100 hari bayi Park Geun Shik, semua merayakannya dan sedang berada pada mood yang bagus untuk minum. Tapi ketika mereka mabuk, Park Geun Shik dan Haha mulai menurunkan celana dan menggoyangkan pantat mereka. Aku sangat tidak menyukainya.

Haha sambil bercanda membalas, “ Saat itu adalah pertama kalinya setelah sekian lama aku memperlihatkan pantatku. Sebelumnya aku memperlihatkannya dalam sebuah festival musik dan dalam sebuah festival musik universitas.

 

Photo credit : MBC

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

One comment on “[News] Haha dan Byul Mengungkapkan Janji Pernikahan Mereka Masing-masing

  • Idih! Idih! Janjinya so sweet bnget ^^😉
    Pertama, Kurangi rokok dan alkoholmu, dan meskipun kau minum, jangan sampai mabuk. Kedua, ketika kita pergi ke gereja bersama, kita harus bergandengan tangan dan pergi. Ketika, jangan kehilangan fokusmu dan saling mencintai hingga sisa hidup kita. “
    aaaaa …
    SO SWEET BROH😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: