[Interview] Kim Jae Joong : Kupikir ‘Jackal is Coming’ Ditulis Untukku

Published 03/12/2012 by _kadzuki_

https://i1.wp.com/i.imgur.com/lIjnD.jpg

JYJ Kim Jae Joong berperan sebagai bintang tenar Choi Hyun dalam film yang baru saja dirilis. ‘Jackal is Coming’. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh legendaris yang menculik seorang selebriti terkenal. Film ini disutradarai oleh Bae Hyung Joon (‘Too Beautiful to Lie’ dan ‘Boys Don’t Cry’) dan dibintangi oleh Kim Jae Joong dan Song Ji Hyo.

Kim Jae Joong bahwa kondisi dan kepribadian karakternya sangat mirip dengannya, terutama dalam beberapa adegan tertentu. Aktingnya sesuai dengan karakternya yang harus menerima kenyataan tentang stalker gila, manajer yang tidak pedulian, dan hubungan yang tidak sehat dengan istri dari seorang CEO.

https://i0.wp.com/i.imgur.com/cMAGX.jpg

Penyanyi ini melakukan interview dengan Joy News setelah premiere filmnya. Meski dia terlihat sangat dingin dan blak-blakan, sebenarnya dia sangat ramah dan memiliki kepribadian yang menarik. Dia berbicara dengan ramah dan rendah hati tentang ekspektasi filmnya dan dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya lewat ekspresi dan gestur tubuhnya.

Dalam konferensi pers untuk filmnya tersebut, dia terlihat lebih gugup dari apa yang dibayangkan orang-orang tentang idol papan atas seperti dirinya. Daripada berakting seperti veteran di depan para reporter. Dia muncul seperti aktor baru yang pertama kali menghadiri konferensi persnya.

https://i2.wp.com/i.imgur.com/mblLp.jpg

Aku telah melalui banyak konferensi pers. Aku tidak gemetar karena konferensi pers. Aku gemetar karena akhirnya film itu premiere. Saat aku menontonnya, aku makin dan semakin gugup, jadi pada akhirnya aku gemetar hebat. Aku tidak menyangka akan sebegini gugup.

Ketika ditanyai apakah dia malu saat melihat wajahnya yang begitu besar di layar, dia menjawab, “ Aku malu setiap kali melihat wajahku jadi aku lebih banyak melihat layar secara keseluruhan.

Aku merasa 50:50 saat orang-orang mengatakan bahwa aku terlihat unik. Terkadang aku menyukainya, kadang tidak. Meskipun aku tidak selalu mendengar ‘Kau sangat tampan’, kupikir wajahku unik dan punya kepribadian tersendiri. Keunikan itu memiliki keuntungan dan kerugian. Orang yang tidak suka bergaul pasti tidak menyukaiku, tapi orang yang sering melihatnya pasti menyukainya. Meskipun begitu, aku berpikir positif tentang wajahku. Menarik juga bagiku bahwa aku memiliki banyak fans perempuan karena wajahku.

Kim Jae Joong telah menerima banyak tawaran dalam film lain, tapi dia masih menunggu peran yang tepat. Tawaran yang diterima sebelumnya kebanyakan adalah melodrama. Dia tertarik pada proyek ini karena film ini tidak terlalu berat dan bergantung pada kuatnya komedi karakter pria.

https://i0.wp.com/i.imgur.com/iEnxf.jpg

Aku bohong jika aku merasa tidak terbebani. Meski begitu, jika film ini serius dan berat, aku akan lebih terbebani lagi. Karena ‘Jackal is Coming’ adalah film komedi yang enak ditonton, aku lebih nyaman melihat wajahku dalam poster.

Ketika dia pertama kali membaca naskah, Jae Joong sangat terkejut. “ Setelah aku membaca naskahnya, aku bertanya pada penulis naskahnya, ‘Apakah mungkin kau menulis ini untukku?’. Dia bilang tidak, tapi naskah itu benar-benar mirip dengan kehidupanku. Aku bersimpati dengan karakterku karena aku sudah hidup dalam industri entertainment. Kau bisa menonton film itu sebagai sedikit gambaran tentang hidup seorang selebriti.

Kim Jae Joong adalah tipe yang lebih suka bekerja tanpa mengenal lelah dibandingkan beristirahat. Tentang rencananya setelah film ini dia berkata, “ Di masa depan aku ingin menantang diriku sendiri dengan film action yang keren atau film tentang SMA seperti ‘A Wolf’s Temptation’.

Namun sebelum itu, apa harapannya tentang orang-orang yang menonton filmnya? “ Aku ingin para penonton berpikir, ‘Oh, jadi Kim Jae Joong memiliki sisi yang seperti ini.’ Ketika mereka menontonnya.

 

Credit : Soompi

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

2 comments on “[Interview] Kim Jae Joong : Kupikir ‘Jackal is Coming’ Ditulis Untukku

  • “Aktingnya sesuai dengan karakternya yang harus menerima kenyataan tentang stalker gila, manajer yang tidak pedulian, dan hubungan yang tidak sehat dengan istri dari seorang CEO.”
    kalimat terakhir beneran tuh?? berarti dia pernah pny pengalaman hub yg ga sehat dg istri CEO dong?? O.o

  • @iinsy,yang sama itu sama2 menghadapi stalker gila……yang lainnya mah tentu saja tidak…..masa Jae punya hubungan tidak sehat dengan istri CEO?kayaknya translatenya ada yang kurang deh….aku baca di blog lain ada tambahannya kok….sama manajernya gak peduli itu jelas tidak mungkin juga….Jae sangat dekat dengan manajernya kok…..

  • Tinggalkan Balasan

