[Trans] Kisah yang Belum Terkatakan Tentang Fanmeeting Kim Jae Joong di Vietnam

Published 02/12/2012 by _kadzuki_

https://i0.wp.com/i.imgur.com/YOda3.jpg

Para reporter Vietnam tidak setuju… Jae Joong masih muda

https://i1.wp.com/i.imgur.com/FFEhs.jpg

Dalam konferensi pers yang digelar di Nikko Hotel sebelum fanmeeting, ada sesi tanya jawab yang menarik antara Jae Joong dan para reporter Vietnam. Ada sebuah pertanyaan yang sangat umum: “ Kapan kau akan menikah? “. Setelah mendata banyak alasan mengapa dia belum menikah (faktanya adalah dia memikirkan hal itu ketika masih muda, namun tidak sekarang), Jae Joong berkata pada para reporter kalau ia berpikir bahwa ia masih muda. “ Baru 27 tahun. “. Dan fakta bahwa dia masih lajang tidak aneh, kan? Saat itu, hampir seluruh reporter merespon pada saat yang bersamaan, “ Tidak. “, yang membuat Jae Joong langsung menelungkupkan kepalanya di atas meja karena malu.

 

Makan malam di sebuah restoran Vietnam tanpa disadari siapapun

https://i0.wp.com/i.imgur.com/w2q3Z.jpg

Hanya satu kali Jae Joong dikenali saat makan di luar

Setelah tiba di Vietnam pada tanggal 9 November, bintang Hallyu ini bersantai di hotel dan… bertualang ke restoran hotel untuk makan malam. Malam itu agak aneh, meskipun banyak fans Viatnam dan fans internasional yang telah mengecek hotel bintang 5 ini dan terus menunggu di sudut, mereka dan bahkan paparazzi Vietnam tidak bisa mengidentifikasi kapan Jae Joong makan malam di restoran hotel tersebut—sebuah tempat publik. Ini adalah salah satu dari dua kali kesempatan Jae Joong makan di luar karena biasanya ia makan di kamarnya dan memesan pho serta sushi Jepang dua kali sehari. Pho yang disediakan di hotel ini mencapai harga 250.000 dong dalam mangkuk yang super besar. Mungkin itulah alasan mengapa wajah Jae Joong terlihar bengkak saat makan pho di Vietnam.

 

Ada ‘Jae Joong palsu’ yang mengikuti Jae Joong

Dalam hari-harinya di Vietnam, untuk menghindari para fans dan paparazzi Vietnam yang membuntutinya, staf Korea mengatur seorang ‘Jae Joong palsu’ untuk mengikuti Jae Joong dalam rangka mengalihkan perhatian. Jelas sekali di malam tanggal 9-10 November, saat mobil Jae Joong keluar menuju SECC (distrik 7) untuk rehearsal, ‘Jae Joong palsu’ muncul terlebih dulu, mengenakan jaket bertudung hijau, segera saja para fans mengalihkan perhatian mereka padanya dan terus meneriakkan nama Jae Joong. Tapi setelah itu, Jae Joong asli dalam jaket hitam muncul dan segera masuk ke dalam, tidak banyak fans dan reporter yang langsung bereaksi karena situasi mengejutkan ini, jadi hanya sedikit artikel yang memiliki foto close-up Jae Joong di malam itu.

https://i1.wp.com/i.imgur.com/Kiq9a.jpg

‘Jae Joong palsu’

https://i1.wp.com/i.imgur.com/XTTGg.jpg

Jae Joong asli

 

Fans difabel

https://i1.wp.com/i.imgur.com/fGcC3.jpg

Karena fans Vietnam sudah menunggu kunjungan Jae Joong ke Vietnam semenjak lama, hampir tidak ada orang yang melewatkan kesempatan untuk membeli tiket acara fanmeeting yang diselenggarakan pada tanggal 10 November. Cukup banyak fans spesial yang muncul di acara fanmeeting, seperti seorang gadis yang tangannya memiliki keterbatasan (yang sangat beruntung bisa naik ke panggung dan disuapi Jae Joong), seorang gadis kecil yang dikawal ayahnya, sehingga ia mudah dijaga, kemudian seorang gadis dengan keterbatasan yang lain, yang datang bersama ibu dan saudara perempuannya (lalu ibunya pergi keluar dan menunggu hingga fanmeeting selesai), seorang ibu hamil dan bahkan sekeluarga yang merupakan fans Jae Joong. Fans internasional mengikuti Jae Joong dari satu tempat ke tempat lain, dan begitu juga di Vietnam, banyak fans dari Korea, Jepang, Thailand, Australia… yang hadir di SECC.

 

Komentar dari dua orang ‘yang paling dekat’ dengan Jae Joong

Tidak ada orang lain selain MC Manh Tung dan Nyonya Nguyen Ngoc Tram Oanh—kepala departemen dari Korea Studies of Social Sciences and Humanities University—penerjemah untuk Jae Joong pada tanggal 10 November. MC Manh Tung bercerita, “ Aku sangat beruntung bisa berinteraksi dengan Jae Joong semenjak rehearsal dan memiliki kesan yang baik dengannya. Sebelum Jae Joong menginjak panggung rehearsal, adegan dimana aku berjabat tangan dengan Jae Joong ada dalam naskah, namun perusahaan Korea ingin melewatkannya. Namun demikian, yang mengejutkan, ketika Jae Joong naik ke panggung, dia menghampiri kami satu per satu, membungkuk, dan berjabat tangan dengan semua yang ada di atas panggung. Jae Joong sedang tidak enak badan saat itu, tapi ia tetap menyanyikan dua lagu selama rehearsal.

Nyonya Tram Oanh mengatakan pada kami, “ Aku telah menjadi penerjemah untuk banyak artis Korea sebelumnya, seperti Kim Ha Neul, Song Seung Hun, Vietnam-Korea Film Festival… tapi menerjemahkan untuk seorang idol terkenal seperti Jae Joong adalah pertama kalinya. Kesanku tentangnya sama dengan apa yang kau lihat di atas panggung, dia ramah, lucu, dan sangat mencintai fansnya. Menurut staf Korea dan perasaanku sendiri, di Vietnam, Jae Joong sangat gembira dan terlihat memilih mood paling baik dibandingkan saat dia berada di negara lainnya, jadi dia juga membuatkan senang.

 

Vietnam source : kenh14.vn

Credit : CielJJ via JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

6 comments on “[Trans] Kisah yang Belum Terkatakan Tentang Fanmeeting Kim Jae Joong di Vietnam

  • Ga salah mengidolakan seorang kim jae joong.
    Bang jeje ga tua kali mas2 wartawan vietnam cuma lebih mataang aja,kkkkkkk~

  • tenang jj.. aku juga udah 26 th tp blm nikah.. hehe.. kata orang emang udah umurnya buat nikah sih…
    bdw welcome back di dunia per twitteran ya JJ^^.. @bornfreeonekiss

  • Nikahnya entar habis wamil pas umur 30+…..ngarepnya sih dengan Hye Sun….tapi dengan yang lain juga boleh….dengan catatan gadisnya aku suka…*halah siapa aku sok2an ngatur*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: