[Trans] Kim Jae Joong : Sebenarnya Pinggangku Berukuran 27.5 inci, Tapi Aku Bisa Melebarkannya Sampai 35 inci

Published 02/12/2012 by _kadzuki_

https://i1.wp.com/i.imgur.com/xJI5j.jpg

Dia bukanlah JYJ Kim Jae Joong atau Choi Hyun sang bintang papan atas. Dia hanya Kim Jae Joong sang aktor yang matanya dipenuhi ekspektasi akan perilisan ‘Jackal is Coming’ (Sutradara: Bae Hyung Joong), film layar lebar pertamanya.

Dengan cerdas Kim Jae Joong meleburkan dirinya dan karakternya, Choi Hyun sang bintang tenar, dalam ‘Jackal is Coming’. Kim Jae Joong yang ada di sini sangat berbeda dengan seorang pria ramah dalam dramanya sebelumnya, ‘Protect the Boss’ dan ‘Time Slip, Dr.Jin’. Ketika berusaha untuk bertahan hidup, dia terlihat menyedihkan, berkelakuan seperti pengecut dan tidak sopan, meskipun dengan wajah yang tampan.

Usahanya sangat keras dan tidak diragukan dalam film tersebut. Tidak perlu penjelasan langkah demi langkah bagaimana dia bisa memuluskan debut layar lebarnya.

https://i1.wp.com/i.imgur.com/tKMjh.jpg

Benar-benar sebuah kejutan. Karena aku melihat wajahku sendiri di ;ayar. Seperti pertama kalinya melihat diriku sendiri di televisi rasanya sangat luar biasa, film layar lebar juga sama rasanya. ‘Ah, rasanya seperti ini.’

Choi Hun sang bintang tenar diculik oleh pembunuh bernama Bong Min Jung di sebuah kamar motel dan terancam akan dibunuh. Untuk bertahan, Choi Hyun mengklaim bahwa dirinya adalah Choi Hyun palsu dan merusak image dirinya sebaik yang ia bisa.

https://i2.wp.com/i.imgur.com/GPKqd.jpg

Kim Jae Joong yang merupakan bintang Hallyu di kehidupan nyata sekaligus member JYJ ini berhasil melakukan akting memalukan tersebut. Sepertinya semua orang akan mencegahnya atau akan ada tekanan besar padanya, namun ia mengatakan dengan penuh ketegasan seorang aktor, “ Aku ingin lebih menghancurkan image-ku lagi.

Tentu saja fansku tahu banyak tentang diriku, tapi publik hanya mengenal imageku sebagai ‘YoungWoong Jae Joong yang sulit ditebak’, ‘Konsep pria itu memang membingungkan’. Aku ingin mengubah semua itu. Aku ingin menunjukkan bahwa Kim Jae Joong memiliki image lain.

https://i2.wp.com/i.imgur.com/dX5ap.jpg

Saat melakukan syuting, Kim Jae Joong paling banyak diikat dengan menggunakan tali. Lokasinya pun beragam, kursi, tempat tidur, dan sebagainya. Fakta bahwa dia tidak bisa bergerak, ditambah dengan tekanan debut layar lebarnya, memberinya saat-saat yang sulit. Karena ia harus berakting hanya melalui ekspresi wajah.

Benar-benar sulit. Karena lokasinya tidak berubah, aku tidak bisa bergerak. Biasanya seiring berjalannya waktu, seorang aktor bisa mendapatkan istirahat, tapi aku tidak bisa melakukannya karena aku tidak memiliki banyak waktu. Terutama karena aku diikat. Aku merasa kaku karena tidak bisa bergerak. Makan, pergi ke toiletm dan tidur ketika diikat. Aku ingin keluar dari semua itu. Haha.

Karena ini adalah film komedi, Kim Jae Joong tidak bisa menahan tawanya selama syuting dan mengungkapkan, “ Aku membuat terlalu banyak NG.

Ketika berpura-pura menjadi Choi Hyun palsu dan menyanyikan sebuah lagu, aku merendahkan diriku sendiri. Aku mengabaikan segalanya. ‘ Ya, sekarang aku sedang syuting ‘Jackal is Coming’. ‘. Sutradara berkata padaku, ‘ Lakukan apapun dengan tiap suara yang bisa kau keluarkan. ‘. Aku langsung termenung. Sejujurnya, tidak terlalu banyak detail pada naskahnya. Adegan dimana aku mencobanya langsung mendapat tanda OK.

https://i1.wp.com/i.imgur.com/yXrAi.jpg

Di sini, Kim Jae Joong memuji dirinya sendiri.

Adegan dimana Bong Min Jung membandingkan antara abs foto Choi Hyun dan apa yang ada di hadapannya hampir sama (adegan dimana aku baru mencoba dan langsung mendapat tanda OK). Menggembungkan perutku adalah keahlian khususku. Pinggangku sebenarnya berukuran 27.5 inci, tapi aku bisa melebarkannya hingga 35 inci.

Dalam film, Choi Hyun juga diikuti oleh seorang fans sasaeng. Adegan ini terasa seperti Kim Jae Joong yang asli sedang dibuntuti oleh fans sasaeng. Aku mengira apakah adegan ini dibuat untuk Kim Jae Joong atau memang sudah ada dari naskah aslinya.

Itu berasal dari naskah aslinya ketika aku pertama menerimanya. Meskipun itu adalah adegan yang sangat lucu, orang-orang di sekelilingku tidak tertawa karena kelihatannya hal ini berhubungan denganku. Kuharap semua orang dapat menikmatinya dan tertawa saat adegan itu berlangsung.

Kim Jae Joong menarik perhatian publik melalui adegan ciuman dengan aktris senior yang lebih tua 19 tahun, Kim Sung Ryeong. Dia membuat pernyataan saat konferensi pers. “ Meski energiku disedot habis, aku belajar banyak. “. Kim Jae Joong juga memiliki sebuah adegan ciuman dengan aktris Kim Ji Won dalam sebuah MV. Bagaimana kesannya mengalami serangkaian adegan ciuman yang belum tentu didapatkan orang lain bahkan hanya setahun sekali?

Benar-benar adegan ciuman yang berlimpah. Aku melakukannya dengan tiap tingkatan umur. Kim Ji Won di usia 20an, Song Ji Hyo di usia 30an, dan Kim Sung Ryeong di usia 40an. Aku mendapat keberuntungan beruntun. Haha. Semua orang iri padaku.

Kim Jae Joong yang terpukau oleh pesona film, memanggil dirinya sendiri sebagai ‘seorang yang beruntung’. Aku menyarankan sebuah promosi pribadi ‘Jackal is Coming’ pada Kim Jae Joong yang mengatakan bahwa ia ingin segera menentukan langkah selanjutnya dan menunjukkan penampilan barunya pada fans secepat mungkin.

Silakan kalian nikmati dengan santai. Banyak aktor yang luar biasa dalam film ini. Dan semua orang memfilmkannya dengan satu pikiran. Jika kau bisa menemukan setitik kesenangan, kau akan sukses. Cobalah untuk menemukannya. Jika kau tidak bisa, tontonlah sekali lagi. Hingga kau menemukannya, teruslah mencoba~

 

Tambahan dari artikel Focus

Merujuk pada soundtrack dalam film ini, inilah kesempatan untuk bertemu Kim Jae Joong sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu. Dia membuat dan menulis lirik untuk dua lagu, termasuk lagu yang dinyanyikan Bong Min Jung ketika dia menyadari bahwa dia adalah fans dari Choi Hyun. Terlebih lagi, dia menyanyi dan menulis lirik untuk lagu penutup.

Lagu yang disenandungkan Song Ji Hyo sebenarnya biasa saja, tapi aku benar-benar mengubahnya karena sutradara menyuruhku membuatnya memiliki rasa tahun 90an. Aku membuat lagu di waktu luangku. Meski itu hanya masalah waktu, aku sedang merencanakan album soloku. Aku merekam lagu di studio di sela jadwalku, jadi aku bisa mengeluarkan album soloku kapan saja. Memikirkan hal itu, aku benar-benar hidup sehibdup-hidupnya. Tapi bagaimana jika akhir dunia datang? (tertawa).

 

Tambahan dari artikel Naver

Mwngapa Jae Joong menyebut ‘No Gain’ dan ‘Living Like A Dream’ dalam sebuah artikel untuk ‘Jackal is Coming?’

Kim Jae Joong berkata sambil tertawa, “ Aku menerima banyak royalti dari lagu Xia Junsu, ‘No Gain’, yang kukarang dan ‘Living Like A Dream’ yang kutulis liriknya. Aku sudah cukup banyak mendapatkan uang, jadi biarkan aku mentraktir para penonton dengan Jajjangmyeon.

 

Source : Daum

Credit : sofia via JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

3 comments on “[Trans] Kim Jae Joong : Sebenarnya Pinggangku Berukuran 27.5 inci, Tapi Aku Bisa Melebarkannya Sampai 35 inci

  • Yang paling nyangkut cuma “ciuman berlimpah dgn tiap tingkatan umur”
    jae seneng,fans nyesek!!

    welcome back ke dunia twitter bang jeje.

  • Sayang upaya yang begitu banyak yang Jae lakukan untuk film ini,gak membuat film ini sukses…..poor Jae…..@fatearam,newsnya yang update dong saeng…

  • Tinggalkan Balasan

