[News/Review] 5 Hal yang Mungkin Kau Tahu Atau Tidak Tahu Tentang Song Joong Ki

Published 02/12/2012 by _kadzuki_

https://i0.wp.com/i.imgur.com/ghob1.jpg

Dengan kesuksesan baik dalam drama dan filmnya, mungkin Song Joong Ki adalah bintang yang paling bersinar saat ini. Para wanita akan meleleh saat melihat senyumnya dan para pria iri dengan kemampuannya untuk menarik perhatian para wanita.

Tidak diragukan lagi bahwa Song Joong Ki adalah salah satu bintang terpopuler di tahun 2012 dan sebagian besar orang ingin mengetahui pria baby face ini yang mampu dengan mudahnya menjadi seorang pria jahat (paling tidak dalam layar kaca).

Inilah daftar dari lima hal yang mungkin kau tahu atau tidak ketahui tentang Song Joong Ki dalam usaha untuk berbagi cerita tentang pria pujaan para wanita ini.

 

1.Short Track Skater

https://i2.wp.com/i.imgur.com/M1vgI.jpg

Sebelum dia berpikir untuk menekuni akting, mimpi Song Joong Ki berada di tempat lain. Dia terfokus untuk meraih medali emas Olimpiade sebagai seorang short track skater.

Semenjak kecil hingga sekolah menengah, Song Joong Ki menekuni skating, bahkan menjadi perwakilan untuk kota kelahirannya di Daejeon.Dia bukan sekedar skater biasa, tapi dia telah memenangkan beberapa perlombaan bergengsi, termasuk beberapa pertandingan dalam event ‘South Korea National Athletics Meet’.

Tidak disangka, dia mengalami cedera lutut yang membuatnya harus pensiun dari olahraga itu selamanya, memaksanya untuk lebih fokus dalam pendidikannya.

Tapi untungnya, akhirnya Song Joong Ki bisa menggunakan kemampuan masa kecilnya saat ia berakting dalam drama MBC tahun 2009, ‘Triple’. Dimana ia memerankan karakter Ji Poong Ho, seorang short track skater yang mewakili Korea Selatan. Melalui sebuah jalan yang berbeda, Song Joong Ki telah meraih mimpinya.

 

2. Published Author

https://i0.wp.com/i.imgur.com/ShfpT.jpg

Dia ber-skating, dia berakting, dan bahkan ia menulis.

Pada tahun 2010, Song Joong Ki menulis sebuah buku… tentang perawatan kulit.

Judul Inggris buku tersebut adalah ‘Beauty Skin Project’, tapi jika kita menerjemahkannya secara harfiah, seharusnya kalimat itu berbunyi ‘Beautiful Skin Men Project’.

Tidak mengejutkan, sungguh, semenjak Song Joong Ki dikenal dengan kulit bayinya yang tak bercela, tentu saja dia akan berbagi rahasia dan cara untuk mendapatkan kulit sempurna seperti dirinya.

Kami tidak memiliki salinan bukunya, jadi kami tidak bisa memberikan opini kami tentang buku tersebut, tapi salah satu artis telah berbicara mengenai buku tersebut dan mendapatkan nilai 9.0 dalam Naver Book, jadi buku itu merupakan buku kecantikan wajib bagi pria.

 

3. Penyiar yang Menginspirasi

Ketika mimpinya menjadi seorang short track skater hancur, Song Joong Ki langsung banting setir menjadi seorang penyiar TV.

Selama masa kuliah, Song Joong Ki bergabung dengan klub penyiaran dan terpilih menjadi seorang penyiar untuk acara berita universitas, memberitakan pada semua mahasiswa tentang isu dan masalah yang terjadi di universitas.

Lucunya, segala yang Song Joong Ki lakukan di masa lalu akhirnya membantu karir aktinya, seperti yang ia katakan bahwa menjadi seorang penyiar semasa kuliah membantunya selama proses dubbing film animasi ‘Rio’ di tahun 2011.

 

4. Murid A+++

https://i1.wp.com/i.imgur.com/vm3rB.jpg

Ingatkah ketika kami mengatakan bahwa Song Joong Ki mengalihkan perhatiannya ke pendidikan akademisnya setelah cedera parah? Well,Song Joong Ki benar-benar mencurahkan segalanya pada pendidikannya, menerima nilai tertinggi selama sekolah menengah hingga masuk ke universitas.

Sebuah acara pagi berfokus pada kehidupan Song Joong Ki, menelusuri masa-masa SMA-nya dan mengintip nilai-nilainya. Tidak jauh berbeda dari yang dibayangkan, seluruh nilai Song Joong Ki adalah A, terutama di tahun terakhir SMA-nya, yang mungkin merupakan masa terpenting dalam kehidupan pelajar Korea.

Dia tidak pernah membolos sehari pun dalam tiga tahun masa SMA-nya dan menerima banyak penghargaan atas prestasi dan contoh yang baik untuk angkatannya. Dia bahkan menjadi perwakilan murid (semacam OSIS) selama dua tahun di SMA, membuatnya menjadi murid sempurna yang dibenci sebagian orang.

Kesusksesannya dalam pendidikannya tidak berhenti di bangku SMA, tapi terus berlanjut  hingga ia kuliah, dimana dia merupakan mahasiswa yang pintar dan populer di Universitas Sungkyunkwan. Dia bahkan muncul dalam sebuah acara kuis di menit-menit terakhir dan pulang membawa posisi kedua.

Entah karena takdir atau bukan, Song Joong Ki juga berakting sebagai seorang murid dari Universitas Sungkyunkwan di era Joseon dalam drama KBS ‘Sungkyunkwan Scandal’ di tahun 2010.

 

5. A Twist on ‘Gag Concert’

Pada tahun 2011. Song Joong Ki membuat kejutan dengan kemunculannya dalam KBS ‘Gag Concert’, dimana ia berakting sebagai kekasih menggemaskan yang lebih muda dari komedian Shin Bora, yang seluruh mimpinya menjadi kenyataan ketika Song Joong Ki memberinya sebuah ‘royal nuna treatment’.

Setelah tayangan tersebut, kemunculan Song Joong Ki sebagai cameo banyak dibicarakan, terutama diantara para wanita, yang nyaris mati saking irinya. Lalu, siapa yang tidak ingin memiliki Song Joong Ki sebagai kekasih yang lebih muda dan selalu menunjukkan aegyo-nya sepanjang waktu?

Namun demikian, ada sebuah lelucon dalam cerita ini.

Ketika Song Joong Ki berusaha menangkap Shin Bora, memanggilnya ‘ noona~ noona~ noona~ ‘, dan pada akhirnya diketahui bahwa Song Joong Ki sebenarnya 2 tahun lebih tua dari Shi Bora.

Meski Song Joong Ki lebih tua dan adegan itu nyaris tak bercacat, kami sama sekali tidak komplain, karena semua itu hanya lelucon saja dan kami menikmati setiap detiknya.

 

Photo credit : Sidus HQ, Online community, Antenna Book

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

9 comments on “[News/Review] 5 Hal yang Mungkin Kau Tahu Atau Tidak Tahu Tentang Song Joong Ki

  • wuiihhh, aktor yang komplit… otak ada, tampang ada, kemampuan acting ada, kemampuan olahraga ada… ckckckckck Oppa, lihat ke arah sini dong xixixixixixi

  • Real MultiTalented 남자…!!

    Tp kdang yg bgnian neeh yg bikin mengkerut a.k.a Minder…..
    cewe kyak aq amatSangat kecil kmungkinanny bwt bisa dapet yg bgni…
    But,, NothingImpossible…!! 😄

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: