[News] JYJ Mengunjungi Osaka, Diberi Penghargaan oleh Menteri Kebudayaan dan Perekonomian untuk Pertama Kalinya Diantara Para Selebriti

Published 02/12/2012 by _kadzuki_

https://i2.wp.com/i.imgur.com/kmwCZ.jpg

JYJ diberi penghargaan oleh Menteri Kebudayaan dan Perekonomian.

JYJ menerima penghargaan dari Menteri Kebudayaan dan Perekonomian saat upacara pembukaan ‘KBEE 2012’ (Korea Brand and Entertainment Expo 2012) yang digelar di INTEX Exhibition Center, Osaka, Jepang, pada tanggal 15 November. JYJ dikenal sebagai bintang Hallyu top yang aktif mempengaruhi berbagai bidang dalam industri kebudayaan.

C-Jes Entertainment, agensi dari JYJ, mengatakan, “ Dengan fakta bahwa menyampaikan kebudayaan Hallyu ke negara-negara Amerika Selatan dan Eropa yang mana memiliki dasar kebudayaan Hallyu yang lemah sementara konser tak terbatas di Asia bergantung pada keuntungan yang dihasilkan, dan fakta bahwa membuat sebuah peluang dan tanda bagi fans Jepang untuk mengunjungi Korea melalui sebuah konser, fanmeeting drama, dan acara fan fairs ketika aktivitas JYJ dilarang di Jepang, dan serta bukti dari hasil usaha JYJ selama ini. “ C-Jes Entertainment juga menambahkan, “ Meskipun JYJ tidak memiliki aktifitas di Jepang dan mengunjungi Osaka setelah 3 tahun dari kunjungan terakhir mereka, ribuan fans yang berkumpul di bandara membuktikan popularitas JYJ.

Sementara itu, saat acara berlangsung JYJ berkata dalam bahasa Jepang yang fasih, “ Kami sangat senang melihat banyak orang yang mencintai Korea dan musik kami melalui konser dan event fan fair. Kami akan menjadi lebih baik dengan aktifitas yang lebih baik setelah menerima penghargaan yang sangat berarti ini.

 

Source : Innolife

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

2 comments on “[News] JYJ Mengunjungi Osaka, Diberi Penghargaan oleh Menteri Kebudayaan dan Perekonomian untuk Pertama Kalinya Diantara Para Selebriti

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: