[News] DBSK Memulai World Tour Mereka dengan Konser yang Sukses di Seoul.

Published 02/12/2012 by _kadzuki_

https://i1.wp.com/i.imgur.com/d9rO7.jpg

DBSK tampil dalam konser pertama dari world tour mereka dihadapan 25.000 fans di Seoul.

Pada tanggal 18 November, DBSK menggelar ‘DBSK! Live World Tour Catch Me’ di Seoul Olympic Park. Konser tersebut merupakan konser ekslusif pertama mereka dalam empat tahun terakhir, dan diikuti dengan rangkaian world tour concert.

Para member menunjukkan rangkaian penampilan penuh warna yang membuktikan bahwa grup tersebut adalah sebuah legenda. Teknik mapping 3D digunakan di atas panggung, membuat panggung tampak lebih mencengangkan, dan menyempurnakan penampilan grup tersebut. Bahkan grup tersebut menggunakan lift spesial, derek, dan mobil agar bisa sedekat mungkin dengan fans mereka dalam kerumunan penonton.

https://i0.wp.com/i.imgur.com/Ja6Lb.jpg

Setelah memulai sengan ‘Rising Sun’, para member melanjutkan ledakan energi mereka untuk membayar waktu panjang selama mereka terdiam. Rangkaian hits seperti ‘Get A Way’, ‘O Jung Ban Hap’, dan ‘Hey! Don’t Bring Me Down’ cukup untuk menimbulkan sorakan penuh semangat dan aplaus dari kerumunan penonton.

DBSK bahkan menampilkan untuk pertama kalinya single promosi mereka berikutnya, ‘Humanoids’.

U-Know Yunho berkata, “ Aku minta maaf membuat kalian menunggu selama 4 tahun. Kami akan bekerja keras untuk membuat konser ini agar kami bisa menikmatinya dengan fans kami.

Untuk mewujudkan janji tersebut, grup ini tidak hanya memaksimalkan dance mereka, namun juga menunjukkan pesona mereka melalui lagu-lagu ballad. Kemudian para member merilis beberapa foto kehidupan sehari-hari mereka, dan membicarakan diri mereka dengan para fans.

Para member juga menampilkan penampilan solo masing-masing, serta hits DBSK seperti ‘Like A Soap’, ‘Wrong Number’, ‘Before U Go’, ‘I Don’t Know’, ‘Catch Me’, ‘Mirotic’, ‘Keep Your Head Down’ dan ‘Dream’.

Lebih dari 20 media dari seluruh dunia datang untuk meliput konser hari ini. Para artis Korea seperti aktris Moon Chae Won dan aktor Kang Ho Dong juga hadir.

 

Photo credit : DBSK Facebook, SM Entertainment

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

7 comments on “[News] DBSK Memulai World Tour Mereka dengan Konser yang Sukses di Seoul.

  • konser yg sempet bikin saya mendadak galau karena mereka banyak bawain lagu-lagu jaman masih ber5 ditambah pesan-pesan tersirat dari Yunho. tapi kegalauan sempet sirna gara-gara ngeliat kelakuan bocahnya Changmin pas dia naek skuter (?)😆

    • @istrinya nya changmin : emang pesan2 tersirat dr bang yunho apa ya bray? Difancam2 YT ada?

    • OMO.
      melayang kelangit ke7 dipanggil istrinya Changmin😆
      *semakin ngebet pengen nyeret Changmin ke KUA

      ini yg aku bilang pesan tersirat
      –> In the past we said, ‘even if we’d have solo activities, the 5 of us will continue to stay together and everyone promised’ That won’t change now”
      –> “Though many things have changed, I believe we have formed a bond that cannot be broken, no matter what others say

      jadi pas di konser itu, dunia perCassiean heboh karena kalimat itu yg katanya diucapkan oleh Yunho. tp sygnya aku ga nemu fancamnya sih. tp dalam hatiku mengatakan bahwa itu benar😀

    • Jiahhh girang bgt ya aku panggil “istrinya changmin”, ga papalah itung2 beramal, kkk…
      Btw, scooter nya keliatan kecil bgt dipake changmin ya, muahahaa.. Giant Maknae (bayangin klo Changmin naek scooter itu sambil ngeboncengin Kyu,..~)

      Hmmm… Iya ching, kita percaya aja sm bang yunho dia yg lbh tau intern DBSK, dan dibalik kata2nya yg tersirat itu mungkin ada maksudnya jg, biasanya kata2 dia itu emang bener n jujur.

    • *basi ga nih klo dibales skrg? abis baru sempet hehe*

      kekekee iyalah. baru kali ini ada yg mengakui aku istrinya Changmin (biasanya ga pernah diakui, bahkan sama Changminnya)😆

      bukan salah skuternya klo gtu. salah Changminnya kenapa dia gede banget. haha
      kenapa kamu harus bayangin Changmin ngeboncengin Kyu, kenapa bukan Changmin ngeboncengin Mrs Shim? wae wae wae? *maksa

      eh tp seru kayanya bayangin ChangKyu berbonceng ria. *inget si Kyu pernah gendong Changmin, tp alhasil Changminnya hampir ngejeledak (?) kebelakang. tp anehnya aku sbg Changmin bias bukannya prihatin malah ngakak😆

  • aku akan selalu mendukungmu apapun pilihanmu, aku percaya tidak ada yang meninggalkan TVXQ siapapun. kalian cuma memiliki tempat yg berbeda

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: