[News] B2ST Menunjukkan Gaya dan Pemikiran Mereka dalam ‘1st Look’

Published 02/12/2012 by _kadzuki_

https://i0.wp.com/i.imgur.com/FSZsq.jpg

Para member B2ST berpose di depan kamera untuk ‘1st Look’ dan menceritakan apa yang sedang mereka lakukan, juga rencana mereka untuk tahun 2013.

B2ST berada di garis batas antara seorang pria dan seorang pemuda dalam topik terbaru ‘1st Look’, pada tanggal 15 November. Para pemuda ini bersinar dengan karisma individual masing-masing, dengan gaya yang berbeda dalam balutan kemeja, baju rajutan, dan jeans.

Jam tangan The Diesel yang melekat di pergelangan tangan mereka amat menarik perhatian, terutama karena jam tersebut merupakan Korea Exclusive Editions yang didesain untuk Korea dan Batman Limited Edition, yang dirilis untuk merayakan seri Batman milik sutradara Christopher Nolan yang terakhir, ‘The Dark Knight Rises’.

Dalam interview, Yoon Doo Joon mengumumkan bahwa ia akan sibuk sebagai seorang aktor di tahun depan, karena dia akan tampil dalam drama ‘Iris 2’ dan film ‘Return of the Family’. Dia juga menambahkan bahwa dalam tiga tahun yang berlalu semenjak debutnya, dia telah sangat banyak berubah.

Sekarang aku agak tenang, dan dibandingkan dengan ketika aku pertama kali debut, sekarang aku jauh lebih santai. “ ujarnya. “ Tentu saja ada saat dimana aku menjadi sangat gugup dan kebingungan, namun waktu untuk mengekspresikan diriku dengan tekanan sesedikit mungkin sudah bisa kurasakan. Itulah mengapa akhir-akhir ini aku merasa pekerjaanku menyenangkan.

Lee Gi Kwang mengatakan, “ Aku belajar selama dua tahun yang kulewati bersama ‘Win Win’ bagaimana menjadi lebih positif, dan bagaimana cara untuk menikmati hidup. “. Sementara Yong Joon Hyung menambahkan, “ Jika 2012 adalah tahun dimana B2ST menjadi lebih dewasa, kuharap tahun 2013 akan menjadi tahun dimana kedewasaan itu akan matang.

Kuharap 2013 menjadi tahun dimana setiap member B2ST bisa menunjukkan kharisma dan potensi masing-masing. “ ujar Jang Hyun Seung, dan Yang Yo Seob berkomentar, “ Seperti kami memenangkan ‘Grand Prize’ di tahun 2011 dengan ‘Fiction’, kami akan bekerja keras untuk memenangkan yang lainnya di tahun 2013.

Akhirnya, Son Dong Woon menyarankan, “ Orang-orang merasa kesepian di bulan Desember, tapi kuharap semua orang menyadari bahwa di sekeliling mereka banyak orang yang peduli.

Full interview dan seluruh foto pemotretan ini dapat dilihat dalam topik utama ‘1st Look’.

 

Photo credit : 1st Look

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

One comment on “[News] B2ST Menunjukkan Gaya dan Pemikiran Mereka dalam ‘1st Look’

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: