[Interview] Jae Joong Bicara Tentang Skandal Cinta dan Kencan di Hadapan Publik

Published 02/12/2012 by _kadzuki_

https://i2.wp.com/i.imgur.com/T4ArM.jpg

Judul : Kim Jae Joong : Skandal dengan seorang aktris adalah angan-angan… tapi kencan di hadapan publik?

 

Kim Jae Joong yang merupakan seorang member JYJ dan telah melakukan debut layar lebarnya dalam sebuah film komersial mengatakan ia telah mendapatkan kolega berharga, yaitu aktor senior Oh Dal Soo dan Han Sang Jin melalui film ‘Jackal is Coming’.

Kim Jae Joong berkata, “ Kedua aktor senior tersebut menyemangatiku, berkata, ‘ Jae Joong-ah, teruslah syuting. ’ dan meski tidak ada adegan dimana kami muncul bersama, kami berbicara tentang banyak hal selama syuting.

Sebelumnya dalam serial TV ‘Time Slip Dr. Jin’, Jae Joong yang membangun persahabatan dengan Song Seung Hoon berkata, “ Meski kami gugup dan sibuk berkonsentrasi untuk drama karena itu adalah pertama kalinya kami berakting dalam drama kolosal, kami semakin akrab seiring berjalannya syuting dan kami saling mengontak satu sama lain hingga sekarang.

Melalui kesuksesan ini, Kim Jae Joong yang telah bersahabat dengan para aktor mengatakan, “ Sekarang aku ingin dekat dengan seorang aktris. “ dan mendapatkan tanggapan mengherankan. “ Aku tidak tahu apa yang akan kupilih selanjutnya, tapi kini aku ingin dekat dengan seorang aktris. Aku bersahabat dengan para aktor sepanjang waktu. Yang lain punya skandal cinta melalui proses syuting film atau serial tivi, tapi kenapa aku tidak?

Untuk pertanyaan tentang tipe idealnya, Kim Jae Joong menjawab, “ Aku telah menjelaskan tipe idealku di masa lalu. Namun, sekarang standarku sudah semakin tidak jelas. Tapi bukan berarti aku menyukai siapa saja.. Anehnya, rasanya tidak jelas untukku.

Kim Jae Joong juga membicarakn tentang kencan di hadapan publik. “ Aku bisa kencan di hadapan publik setelah aku berkencan dengan seseorang untuk waktu yang lama. Tentu saja, aku mempunyai hubungan rahasia dan aku telah menceritakan hal ini secara langsung. Tapi kupikir aku bisa membuka hubunganku pada publik ketika aku telah mengencani seseorang paling sedikit setahun.

 

Source : My Daily

Credit : Sofia via JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

4 comments on “[Interview] Jae Joong Bicara Tentang Skandal Cinta dan Kencan di Hadapan Publik

  • Kapan ya Jae memperkenalkan kekasihnya ke publik??ngebet nih pengen lihat Jae punya pacar….udah eneg bin muak lihat ulah shipper yang menggila…lihat apa yang mereka lakukan di allkpop pengen muntah rasanya….

    • Sama unn ak jg teramat sangat sangat enggak sukka sm shipperan nya JJ ..
      Walo hanya cerita karangan cm tetep aja iuuhhh ..

  • Tinggalkan Balasan

