[Interview] Byul Mengatakan Bahwa Ia Diselamatkan dari Keputusasaan Oleh Haha

Published 02/12/2012 by _kadzuki_

https://i1.wp.com/i.imgur.com/42gFt.jpg

Byul tidak dapat menyembunyikan rasa terimakasih yang dirasakannya pada calon suaminya, Haha, setelah ia mengatakan bahwa Haha-lah yang telah menolongnya saat ia sedang putus asa.

Dalam interview baru-baru ini dengan enews, Byul menyatakan cintanya untuk Haha, yang menolongnya memulai hidup yang baru. Keduanya berencana untuk menikah pada tanggal 30 November, dan telah menjadi pasangan suami-istri yang sah secara hukum setelah mereka mendaftarkan pernikahan mereka.

Aku sangat depresi dan sedih beberapa tahun belakangan ini selama masa hiatusku. “ ujarnya. “ Aku merasa terbebani dengan masalah yang menyangkut agensiku. Bahkan aku berpikir serius untuk pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studiku.

Lalu dia menambahkan, “ Sejujurnya, tidak ada percikan cinta yang benar-benar mengalir antara Haha oppa dan aku. Dia adalah orang dimana aku bisa bergantung dan berbicara kapanpun aku membutuhkannya. Aku melihat bagaimana dia selalu mendengar apa yang orang lain katakan dengan baik. Saat itu aku sangat rendah hati namun tidak memiliki kepercayaan diri, tapi dia sangat banyak membantuku. Dia adalah pertolongan terbesarku.

Aku tidak pernah melihat siapapu berbicara jelek tentang Haha oppa. “ ujarnya. “ Aku merasa, meski dia bukan kekasihku, dia pastilah orang yang sangat baik. Aku berhasil melewati segala kesulitanku, terimakasih untuknya. “

Haha juga menolongnya saat comeback-nya baru-baru ini. Untuk albumnya, yang dirilis pada tanggal 8 November, Haha mengurusi segalanya. Bahkan ialah yang mengundang 10cm Kwon Jung Yeol untuk berduet dengan Byul dalam lagu ‘So Cute’.

Byul telah menandatangani kontrak dengan agensi Haha dan sedang mempromosikan album barunya.

 

Photo credit : QUAN Entertainment

Source : enewsworld

Indotrans : fateram@yeppopo

2 comments on “[Interview] Byul Mengatakan Bahwa Ia Diselamatkan dari Keputusasaan Oleh Haha

  • Tinggalkan Balasan

