(News) Konflik Antara SM Entertainment Dan JYJ Sudah Berakhir!

Published 28/11/2012 by kimtae

Konflik antara SM Entertainment dan JYJ mengenai kontrak eksklusif mereka baru2 ini telah berakhir. Sudah tiga tahun empat bulan sejak mereka memulai sengketa ini.

Pada tanggal 28 November, dilaporkan bahwa SM Entertainment dan JYJ baru2 ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka semenjak tanggal 31 Juli tahun 2009.

Mereka juga memutuskan untuk menarik segala gugatan yang diajukan terhadap satu sama lain dan membuah sebuah perjanjian bahwa mereka tidak akan campur tangan dalam pekerjaan masing2. JYJ sekarang dapat bekerja bebas tanpa ada campur tangan SM Entertainment.

TVXQ sekarang hanya memiliki dua anggota, Yunho dan Changmin, sedangkan Jun Su, Jae Joong, dan Yoo Chun telah membentuk gru baru JYJ . JYJ dibentuk pada bulan September 2010. Keduanya TVXQ dan JYJ  populer di dalam dan luar negeri.

Karena SM Entertainment dan JYJ sudah sepakat satu sama lain , tidak ada kemungkinan lima anggota ini dapat bersama2 lagi. TVXQ dan JYJ sekarang bebas dari sengketa.

Memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai anggota TVXQ, Jun Su, Jae Joong, dan Yoo Chun mengajukan permohonan disposisi sementara untuk mengakhiri validitas kontrak mereka dengan SM pada tanggal 31 Juli tahun 2009. Mereka membentuk grup baru JYJ pada bulan September 2010 dan telah terlibat dalam pertarungan hukum terhadap SM Entertainment.

Source: Starnews

CREDIT : EN.Korea

Indo trns : kimtae@yeppopo

35 comments on “(News) Konflik Antara SM Entertainment Dan JYJ Sudah Berakhir!

    • yah keburu kepencet kirim😀

      lanjutin:

      pupus sudah harapanku melihat mereka kembali bersama T.T
      yaudah klo gtu ambil hikmahnya aja, selama TVXQ masih berdua, saya sebagai Changmin biased mesti selalu bersyukur, karena bisa lebih menikmati suara Changmin, kan klo ber5, ntr part nya Changmin berkurang jadi dikit bgt😆
      #PLAK#FansPalingEgois

      ga sabar liat JYJ tampil di varshow terutama running man apalagi klo guestnya ada Homin juga. gpp deh meskipun ga dalam satu grup, tp kan klo bersahabat bisa kaliiiiiii.
      kangen liat berantem-berantemannya Soulfighter.

    • kaya pas di RM kemaren yg Changmin narik tagnya Yunho. terbukti keganasannya, sampe Yunho nyerah dalam waktu singkat.
      tp klo sama Jeje pasti lebih seru, secara Changmin sama Jeje kan termasuk org yg ga suka ngalah satu sama lain, pasti terjadi pertempuran hebat😆
      *klo dibayangin kayanya seru. yah cuma bisa bayangin doang gpp lah ya. soalnya aku yakin klo SM ga bakal ngebolehin Homin dengan JYJ dalam 1 program T.T

    • menurutmu sm sengaja mengulur-ulur waktu persidangan gak??menurutku ada yang aneh dengan waktu kesepakatan ini,kesepakatan ini disetujui setelah tvxq melakukan konser dan akan tur dunia,kayaknya sm nunggu tvxq stabil dengan berdua dan merasa mereka udah mantep baru mereka ngelepas jyj.

  • Fotonya,,,hiks2,,klo keputusan ini yg terbaik maka aku akan dukung kalian b5,klo vip bisa suka ama suju,ato triple s bisa jg suka ama bigbang,,aku akan dukung jyj dan tvxq,sampe nanti kalian b5 lagi,,

  • berarti bakal ada nama fandom tersendiri buat JYJ dong.. warna balonnya apa juga bakal ganti bukan merah lagi? penasaran banget deh nantinya bakal gimana..
    lalu selama ini forum2 juga banyak yg mengatasnamakan cassiopeia ber5.. seperti dbsknight, cassindo, dll.. apa juga bakal ganti namanya??
    duh kok jadi sedih gini ya.. tapi senengnya JYj udah bebas..

  • Yesssssssss……harapanku dan harapan semua JYJ fans terkabul…..inilah yang ku mau…JYJ menjadi JYJ selamanya…..TVXQ adalah bagian masa lalu yang indah bagi JYJ…kini masa depan sebagai JYJ terbentang luas…..Jae Joong,Yoo Chun dan Junsu….selamat! Kalian telah mendapatkan apa yang kalian idam2kan yaitu KEBEBASAN!! Ternyata inilah alasan Jae Joong kelihatan gembira dan terus2an berpose dengan tanda V saat menghadiri premier film Ji Sung …..V=Victory alias Kemenangan……yeeey…

  • Alhamdulillah, akhirx slese jg… Abang”ku skg bebas berkarya dimanapun tnp da yg mnghalangi lgi… kudu WOW untuk hal ini… JYJ Fighting!!!

  • Alhamdulilah .. akhir JYJ bs bebas .. bs masuk tipi dan ikut runing man .. ekekek ..
    Gg pp kalian gg berlima lg .. sejujur nya ak jg sdh tdk mengharapkan nya lg .. *mian ..
    Yg penting sekarang sdh selesay buad JYJ TVXQ ayoo dong reunian bareng ..

    Omong2 fans clun buad JYJ apa dong .. jd bingung ..

  • Akhirnya udh sampai ke ending kasus ini. Semoga JYJ udh bebas beraktivitas di tv korea.
    i wish,karir tvxq&jyj semakin baik..
    i wish,hubungan personal mereka tetap baik seperti saat segrup..

    One day msh berharap mereka (tvxq+jyj) satu panggung dan nyanyi bersama walaupun bkn atas nama dongbangshinki tp sbg yunho,jaejoong,yoochun,junsu dan changmin.
    always keep the faith!!

  • of course, harapan qta jyj fans akhirnya terwujud. #Yay, yippie, miaw, rawr *teriak ala amazingphil*#..
    smoga kedepannya keputusn ini bukn sekedar omong doang, kita liht kedepnnya, apakh JYJ bnar2 bsa tmpil di TV korea tnpa ada intervensi lgi.
    Masa dpn adalah JYJ, JYJ jjang.. Smoga thun 2013 mnjdi thun kejayaan JYJ, album JYJ baru*solo jaejoong jg psti di tunggu*, yoochun dpt drama bru, junsu maen musikal lgi, wordl tour lgi, yg penting bsa liat JYJ di TV korea..

  • “Mereka juga memutuskan untuk menarik segala gugatan yang diajukan terhadap satu sama lain dan membuah sebuah perjanjian bahwa mereka tidak akan campur tangan dalam pekerjaan masing2. JYJ sekarang dapat bekerja bebas tanpa ada campur tangan SM Entertainment.”
    SM gua pegang omongan loe y,,,
    agree bgtzz ma komen2 diatas, pokonya JYJ mesti tampil di RM,

  • stlh ngevote habis2an buat Mama malam ini, update terakhir sblm ditutup TVXQ cm unggul di Best Global Group,, yah gpp deh..
    TVXQ yang hanya 2 orang aja udah luar biasa, pastinya jika 5 dewa bersatu akan lebih luar biasa..
    Saya akan tetap dukung TVXQ dan JYJ.
    walaupun suatu saat bakal bimbang kalau tahun dpn ada vote JYJ juga di Mnet.. hehe.

  • slalu do’akan yg terbaik bwt oppa semuax
    baik JYJ or TVXQ
    bagiq kalian dh melekat d hati para fans sjati kalian(dbaca casie, JYJstand, ad lg g?)
    lgan capek ngliat pseteruan g slese2
    yg ngikutin aj capek aplg oppa yg mnjlni
    liat pict atas brasa nostalgia

  • Pelajaran berharga bwt SM. Lain kali hati2 jaga n merawat TELUR EMAS krn suatu saat dy akan menetas n mncari indukny yg lain ketika indukny sndri gak becus ngerawat
    Yoooweeessssss *tarik changmin ke kmr*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: