[VIDEO] TVXQ Merilis MV “Humanoids”

Published 26/11/2012 by askarein

Source: SMTOWN

post by: askarein@yeppopo

12 comments on “[VIDEO] TVXQ Merilis MV “Humanoids”

  • koq ga bisa nikmatin musiknya ya!╮(╯_╰)╭. Mungkin hrs di dnger brulang2 bru nyantol di otak lagunya. Tpi 1x dnger kyknya cukup, ga perlu di dnger lagi. Lagu TVXQ skrng feel-nya beda, ya semoga sukses deh bwt TVXQ*homin*. Smoga word tournya jg sukses. >„>

    • maksudnya beda itu, beda saat masih ber5 atau beda dengan album KYHD?

      klo beda dengan saat masih ber5:
      jelas skrg feelnya memang beda. tp bukankah itu semua karena keadaan? bandingin lagu-lagu TVXQ yg dulu (masih ada Jeje dan Junsu sebagai main vokal bikin lagu apapun jadi enak didenger) dengan sekarang (yg cuma ada Yunho yg kata antis cuma bisa ngerap pas-pasan dan Changmin yg kata antis cuma bisa teriak-teriak doang) jelas ga bisa disamain.

      klo beda dengan album KYHD:
      aku juga bingung. emang aku akuin banyak lagu yg ga ear catching (yg klo ga didengerin berkali-kali ga merasa enak, dan klo bukan tipe org yg suka suara Yunho & Changmin pasti ga bakal suka lagu-lagu mereka), dan salahnya kenapa lagu yg justru ear catching kaya Viva atau Dream atau Destiny ga di promosiin atau dibikinin MVnya gtu.

      *saya agak menyesalkan juga sih comeback skrg kayanya lebih difokusin buat tampil-tampil di varshow gtu, bukannya memaksimalkan promosi lagu-lagu di album barunya #kalimatinihanyasebuahcurhat

      skrg klo untuk orang awam atau yg bukan fans, klo mau nikmatin musik TVXQ itu emang mesti sambil ngeliat dance/ performnya. karena mereka pernah bilang kan klo kekuatan mereka saat ini ada pada dance.

    • Saya sebahai fans baru taunya TVXQ itu ya cm Homin, dan saya jatuh cinta sm mereka..
      Menurut saya mereka bagus kok walaupun cuma berdua, mungkin kalo ber5 lebih bagus, tp saya udah ngerasa TVXQ itu berdua aja udah sempurna..
      Kalo pas ber5 kn Homin dapet part nyanyi nya ga banyak makanya ada yg bilang yunho cm bisa ngerap pas2an & changmin cm bisa teriak2, sekarang bisa dieksplor suaranya dg leluasa dan bagus kok menurut saya..
      Saya dukung Homin, saya dukung JYJ, semoga semuanya semakin sukses.. ^^

    • Aku juga ngerasa gitu kok, feelnya kurang dapet… entahlah… mungkin karena aku lebih suka HoMin nyanyi mellow2 gitu kayak I Swear atau BUG kali ya, lebih earcatching menurutku…
      sukses buat TVXQ!

    • Klo mnurut saya, dgn adany HoMin, wrn musik mkin meriah coz jrg bgt ada yg dpt bagian nge-rap tpi bs jg mnyanyi dgn baik kyak Yunho, ada yg high scream tpi saat menyanyi lembut, suarany enak didgr kyak Changmin.
      Jujur saya lbh suka dgerin lagu HoMin n TVXQ tempo dlu. Lagu HoMin biarpun ada yg blg krg sedep lg coz ditggal main vocalistny, tpi saya mlh gak bosen dgr lagu mrk🙂

  • *tenang*, bukn feel yg pz br5. Mksdnya feel sbgai sebuah lgu TVXQ. Jujur kurng suka sma lgu yg nyelipin autotune&elektrik2 gtu *jdi ga bsa nikmatin suarany*.
    • kta siapa changmin cuma bsa teriak2, justru mnurut aku suara changmin skrng lebih stabil dri dlu + suara teriakn nada tinggi yg udh lebih halus, dn yunho yg bsa lebih menunjukkn vocalny.

  • Tinggalkan Balasan

