[News/Review] Sahabat Baik JYJ Park Yoochun

Published 26/11/2012 by _kadzuki_

Meski dikelilingi oleh wanita-wanita cantik di setiap proyek yang diambilnya, ada orang-orang yang diinginkan Park Yoochun untuk berada di sekelilingnya, dan mereka adalah teman-teman lelakinya—teman, sahabat, dan saudara.

Setelah bertemu dengan berbagai macam orang di dunia selebriti, kita bertanya-tanya, siapakah artis yang dianggap sebagai Huckleberry Finn, Ron Weasley, Dr. Watson, dan Hobbes dalam kehidupan Park Yoochun.

 

Park Sung Kwang

Jika kau tidak tahu siapa dia, Park Sung Kwang adalah seorang komedian yang muncul dalam KBS ‘Gag Concert’, sering muncul dalam segmen ‘Brave People’, dimana dia sering mengungkapkan kenyataan berbahaya yang bisa membuatnya terlibat masalah.

Banyak orang yang tidak percaya ketika komedian itu pertama kali mengatakan bahwa ia berteman baik dengan Yoochun, jadi untuk membuktikannya, dia mengupload sebuah foto dengan Yoochun.

Dan untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar teman baik, selama sebuah acara penghargaan, Park Sung Kwang, dalam karakter di segmen komedinya, mengatakan bahwa Yoochun tidur sambil telanjang.

Ketika Yoochun memenangkan sebuah penghargaan malam itu, dia membalas pernyataan teman baiknya, mengatakan bahwa setidaknya dia memakai pakaian dalam saat ia tidur.

 

Ryu Dam

Bukan pasangan yang umum, tapi komedian Ryu Dam memang salah satu penyemangat Yoochun.

Keduanya bertemu dalam KBS ‘Sungkyunkwan Scandal’, tapi ketika drama itu berakhir, keduanya tetap saling kontak.

Ketika Ryu Dam menelepon Yoochun dalam sebuah acara untuk membuktikan persahabatan mereka, Yoochun membalasnya dengan penuh aegyo style.

Ketika Ryu Dam bertanya apakah dirinya bagi Yoochun, dia menjawab, “ Lebih mirip seorang kakak daripada seorang artis.

Dan terimakasih untuk Ryu Dam yang telah mengizinkan kami mendengar suara Yoochun yang menggemaskan secara langsung.

 

Lee Tae Sung

Meski mereka siap untuk saling membunuh dalam drama SBS ‘Rooftop Prince’, di belakang kamera Yoochun dan Lee Tae Sung sebenarnya adalah sahabat baik.

Keduanya membuktikan persahabatan mereka dengan memposting sebuah foto saat mereka sedang minum-minum, dan bahkan saling memberi tanda tangan satu sama lain.

Persahabatan mereka makin tampak ketika ayah Yoochun meninggal dan Lee Tae Sung mengirim kata-kata penghiburan dan penyemangat.

Dan hanya sahabat baiklah yang bisa mengambil keuntungan satu sama lain ketika salah satunya sedang tidur.

 

Yoo Ah In

Seperti halnya Lee Tae Sung, karakter Yoo Ah In dan Yoochun tidak memiliki hubungan yang baik ketika mereka syuting untuk KBS ‘Sungkyunkwan Scandal’, tapi persahabatan mereka adalah nyata dan bahkan semakin erat setelah drama tersebut berakhir.

Ketika mereka menyimpan rahasia terdalam, kedua aktor ini akan menyenangkan fans dengan service bromance di sana-sini, mengobrol dan menggoda satu sama lain di Twitter dengan lelucon dan hinaan main-main.

Ketika Yoo Ah In tidak mengangkat teleponnya, Yoochun akan pura-pura membentaknya, berkata, “ Apakah kau hanya membawa ponselmu sebagai asesoris? Aku mencoba mengubungimu sebelum aku pergi ke U.S, tapi ponselmu mati.

Dan lagi, Yoo Ahn In selalu mengadakan kontak dengan Yoochun di sela-sela jadwal sibuk mereka di dalam dan di luar negeri.

Meskipun Yoochun telah me-nonaktifkan akun Twitter-nya, kami berharap keduanya tetap dekat, saling menghubungi dan mengirim pesan konyol satu sama lain.

 

JYJ—Kim Jae Joong dan Kim Junsu

Sudah jelas bahwa ketiganya adalah sahabat baik—sangat jelas sehingga seharusnya kami tidak perlu menulis tentang mereka, namun kami tidak bisa begitu saja menyingkirkan Kim Jae Joong maupun Kim Junsu dari artikel ini.

Setelah melewati masa training bersama, melakukan debut bersama, berjuang melewati inseiden demi insiden bersama, Jae Joong, Junsu, dan Yoochun lengket dengan satu sama lain seperti lem, melewati hal baik dan hal buruk bersama yang datang menghantam kehidupan mereka.

Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan dengan sempurna akan kuatnya ikatan batin yang mereka miliki satu sama lain, kecuali berharap bahwa ketika pria yang menjadi trio yang tidak terpisahkan ini akan terus bersahat hingga mereka tua dan beruban.

 

Photo credit : jTBC, Park Sung Kwang, Lee Tae Sung, KBS, @6002themicky, @mjjeje

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

4 comments on “[News/Review] Sahabat Baik JYJ Park Yoochun

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: