[News] Jerman adalah Tujuan Terakhir World Tour JYJ Kim Junsu… Rencana Masa Depan?

Published 26/11/2012 by _kadzuki_

Baru-baru ini, ada sebuah grup sedang terkonsentrasi pada aktivitas lain selain musik.

Grup yang paling menonjol dan terus meraih prestasi tanpa henti ini tidak lain adalah JYJ. JYJ, yang terdiri dari Kim Jae Joong, Park Yoochun, dan Kim Junsu, telah aktif dan memiliki keunggulan di berbagai bidang seperti drama, film layar lebar, dan drama musikal.

Pertama, Kim Jae Joong yang telah mengesampingkan image kharismatiknya untuk menunjukkan sisi konyolnya, telah menyapa para penonton pada tanggal 15 November dengan filmnya, ‘Jackal is Coming’.

Park Yoochun telah melakukan comeback dengan drama baru MBC ‘I Miss You’ yang mulai tayang tanggal 7 November kemarin. Dia memerankan Han Jung Woo, detektif spesialis pembunuhan yang menanggung luka kisah cinta pertamanya. Keputusasaannya bisa terlihat saat ia sedang memburu para kriminal.

Kim Junsu menunjukkan ketertarikan yang berbeda dari Kim Jae Joong dan Park Yoochun. Jika kedua member lain tertarik dalam dunia akting, di sisi lain Kim Junsu telah mendedikasikan dirinya untuk menyanyi dan bermain dalam drama musikal.

Kim Junsu, yang telah memenangkan penghargaan ‘Best Actor Awards’ dalam acara ‘18th Korea Musical Awards’ yang digelar pada tanggal 29 Oktober, telah memiliki reputasi yang melewati batas tertinggi seorang idol.

Dia merilis album solo pertamanya, ‘Tarantallegra’ pada bulan Mei lalu dan melakukan world tour yang dimulai di Seoul dan meluas ke 5 negara Asia (China. Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Thailand), lalu diikuti dengan Amerika Utara dan Selatan seperti New York dan Meksiko.

Di atas semua itu, Kim Junsu telah bekerjasama dengan produser dan staff Inggris untuk merilis single berbahasa Inggris, ‘Uncommitted’ dan versi Inggris dari ‘Tarantallegra’, sebagai bukti keinginannya untuk berkomunikasi dengan fans selama world tournya. World tour ini mengunjungi 11 kota dan telah dihadiri oleh 55.000 fans.

Fans juga tertarik dengan rencana masa depannya setelah ia merampungkan tur Eropanya.

OBS telah mengklarifiksi hal ini dengan C-Jes Entertainment, agensi yang yang menaungi Kim Junsu. Seorang staf merespon, “ Setelah konsernya di Jerman pada tanggal 30 November, jadwalnya belum ditentukan.

Dia tertarik untuk berakting. Jika ini adalah kesempatan baik untuk dilakukan, dia akan melakukannya, namun sekarang ia belum memiliki rencana apa-apa. Dia juga sedang mempertimbangkan drama musikal dari berbagai sudut pandang. “ tambahnya.

Sementara itu, Kim Junsu akan menggelar konser di Oberhaussen, Jerman, pada tanggal 30 November sebagai akhir dari world tour-nya.

 

Source : OBS News

Shared : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: