[News] Diary Seung-chan : Seung-chan di New York, Hari Terakhir

Published 26/11/2012 by _kadzuki_

Hari ini adalah hari terakhir di New York.

Tempat ini memiliki daya tarik yang berbeda dengan Los Angeles, aku terkesan dengan mereka.

Aku pergi ke Times Square untuk lebih merasakan New York di kesempatan terakhir ini. Meski sudah malam, papan LED yang tergantung di gedung-gedung tetap bersinar dan bekerlap-kerlip seperti di siang hari!!

Ada banyak orang yang datang untuk berkunjung.

Banyak orang Asia yang mengenaliku… Jadi aku tidak mengambil selca… Aku merasa malu… Wwwwww…

Dan aku menonton drama musikal Wicked!! Yang benar-benar ingin kutonton di Broadway!

Wicked berarti… Berbahaya dalam bahasa Jepang? Lagipula kata itu digunakan dalam banyak kalimat. Elphaba, yang lahir dengan kulit berwarna hijau… Sangat hebat salam menyanyi… Bagaimana bisa seorang penyihir bernyanyi sebagus itu, lalu apa yang harus kita lakukan!! Www…

Teman sekamar Elphaba adalah Glinda! Aku suka (^o^)/

Aku paling menyukai Glinda.

Dia melakukan hal-hal yang aneh pada Elphaba selama drama musikal itu berlangsung, tapi karakternya benar-benar cute!! Tentu saja Glinda melakukan peran yang sangat krusial dalam drama musikal ini!!

Semua penonton sangat gembira! Saat Glinda muncul!

Aku ingin menjadi seperti Glinda…

Aku suka membuat orang bahagia meskipun jika aku tidak populer di antara mereka…

Terutama Glinda! Aku mengakui keberadaannya. Kau akan mengerti apa yang kukatakan jika kau pergi menonton drama musikal ini (^o^)/

 

New York, aku gembira!

Mimpi kami… menjadi semakin dan semakin besar. Hatiku berbunga-bunga.

Selamat malam!

 

Source : @ShrimpLJY

Credit : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

4 comments on “[News] Diary Seung-chan : Seung-chan di New York, Hari Terakhir

  • seneng dweh ngeliat orang hidup dengan mimpinya yang semakin besar dan satu persatu mimpi tersebut tercapai seperti seung ri,. AKU ENVYYYYYYYYYYYY…
    pastinya aku dan kita semua bisa seperti mereka #sperti k-pop idol yang bersusah2 dari awal dan berbuah manis pada akhirnya, ditanam sekarang dan menuai dikemudian hari#
    suka bnget ma seung ri.,..
    ayo ayo pasti bisa,
    Bermimpi, berusaha untuk mewujudkan mimpi itu dan percaya kalo mimpi itu pasti akan tercapai….:)

  • Tinggalkan Balasan

