[Interview] Kim Jong Kook Masih Belum Memiliki Kekasih Namun Sedang Berjuang untuk Mendapatkannya

Published 26/11/2012 by _kadzuki_

Kim Jong Kook mengatakan bahwa ia berusaha keras untuk mendapatkan kekasih karena saat ini tidak memilikinya, kontras dengan rumor yang beredar. Dalam interview baru-baru ini bersama enews, Kim Jong Kook tersentuh oleh rumor pernikahannya yang bahkan mulai muncul di sektor finansial.

Dia berkata, “ Kau mungkin tahu tentang hal ini, tapi aku menderita karena isu pernikahan itu. Jika aku aku memiliki kekasih yang ingin kunikahi atau aku memiliki rencana spesifik apa yang akan kulakukan, aku akan mengabarkannya pada publik dan membuat segalanya jelas.

Dia menambahkan, “ Semenjak aku tidak suka hidup seperti seorang selebriti, aku akan mengumumkan pernikahanku jika waktunya sudah tiba.

Alasan mengapa rumor tentang pernikahannya berkembang dengan sangat cepat adalah karena pertunangan Haha, sahabatnya, baru-baru ini.

Kim Jong Kook berkata, “ Awalnya aku terkejut setelah mendengar berita pertunangan Haha. Setelah pertama kalinya kudengar bahwa Haha telah menikah, aku tidak menyadari, tapi semua orang di sekelilingku mengatakan padaku bahwa aku tampak seperti tidak bisa menelan apa pun. Aku merasakan suatu perasaan aneh yang tidak pernah kurasakan ketika banyak teman di sekelilingku menikah.

Aku sangat iri bagaimana dia membuat keputusan untuk menikah. “ tambahnya. “ Mungkin ada pernikahan yang dipaksakan, tapi aku iri karena dia bisa bertemu dengan orang yang bisa membuatnya memutuskan untuk menikah.

Kemudian dia memberi kode bahwa kini dia sedang tidak memiliki seorang kekasih, dan berkata, “ Aku akan segera bertemu dengannya dan bersemangat.

Dia juga berkata, “ Tentu saja aku berusaha keras untuk menikah. Aku minta tolong pada orang-orang di sekelilingku untuk mengenalkan seorang gadis padaku. Aku juga sering pergi ke acara kencan buta. Aku hanya berhati-hati saja karena aku tidak bisa mengubah apa pun, jadi akulah yang selalu terbawa kemana-mana. Kupikir akan sulit bagiku untuk jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kim Jong Kook baru saja merilis album pertamanya setelah tiga tahun hiatus dengan single ‘Men Are All Like That’. Kali ini dia memproduksi albumnya sendiri dan menunjukkan kemampuan vokalnya yang matang.

 

Photo credit : 101 Entertainment

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

3 comments on “[Interview] Kim Jong Kook Masih Belum Memiliki Kekasih Namun Sedang Berjuang untuk Mendapatkannya

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: