[Trans] Ketegangan Sang Bintang Kim Jae Joong Menghadapi ‘Jackal is Coming’ : Aku Benar-benar Gugup Sampai Mau Mati

Published 22/11/2012 by _kadzuki_

Sang bintang Kim Jae Joong sangat gugup.

Untuk semua orang, kata ‘pertama’ selalu memiliki makna yang mendalam. Jika seorang penyanyi memiliki rekaman pertama, maka aktor memiliki drama atau film pertama. Bagi Kim Jae Joong yang telah memposisikan dirinya sendiri sebagai bintang Hallyu terbaik dari Korea Selatan, film ‘Jackal is Coming’ adalah debut layar lebar pertamanya. Hatinya dipenuhi dengan rasa cemas.

Kim Jae Joong menunjukkan penampilan yang agak kaku saat sesi interview dengan Newsen di sebuah café di Samcheong-dong, Seoul, pada tanggal 12 November. Ini adalah interview pertamanya sebagai aktor film pemula. Kim Jae Joong sangat ramah dan menjawab pertanyaan dengan jujur.

Sebenarnya, meski reaksi dari ‘keterkejutan atau ketidaterdugaan’ yang timbul adalah prasangka sepihak terhadap dirinya. Alih-alih membicarakan topik yang bisa menjadi gosip panas seperti kehidupan pribadinya, para member JYJ, kencan atau cinta, aku lebih penasaran tentang akting dari seorang aktor bernama Kim Jae Joong. Aku sangat kagum dengan kepandaiannya dan kesigapannya dimana awalnya aku sempat tidak bisa mengimbangi iramanya.

Kupikir kau pasti akan gemetar ketika menghadapi pengalaman pertama, apa pun itu. Dan karena aku tidak memiliki pengalaman, dunia film tampak lebih keras. “ Kim Jae Joong pelan-pelan membuka hatinya. “ Aku merasakan hal itu lagi. Kuharap semua orang akan menikmatinya. Ini adalah pertama kalinya aku tampil di layar lebar. Rasanya benar-benar membebaniku.

Dalam film ini, Kim Jae Joong memerankan Choi Hyun, seorang artis angkuh. Terlepas dari keseluruhan cerita dan plot yang ada, sangat mengejutkan melihat bagaimana Kim Jae Joong menghidupkan karakter Choi Hyun. Tentu saja, kemampuan aktingnya telah diakui melalui drama ‘Protect The Boss’ dan ‘Time Slip, Dr. Jin’. Bagaimanapun juga, film layar lebar benar-benar berbeda dari drama. Pria ini akan menguasai layar lebar, tidak ada yang tidak bisa ia lakukan.

Aku sudah menonton film ini dua kali. Pertama kali otakku tidak bisa berpikir. Kedua kalinya barulah keseluruhan film bisa terlihat olehku. Lebih dari apapun juga, karakter-karakter itu sungguh lucu. Meski itu adalah film yang kupilih,  sejujurnya aku sangat khawatir bagaimana aku harus menggambarkan Choi Hyun yang juga penyanyi sepertiku. Aku juga penasaran dengan aktingku sendiri. (Tertawa). Aku penasaran apakah akan baik-baik saja jika aku mengikuti apa yang ada.

Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang terekam, namun dia juga harus menderita karenanya. Dia tidak boleh kehilangan pendalaman emosinya dan harus menunjukkan menunjukkan sisi konyol dengan elegan, yang mana tidak mudah untuk ditampilkan. Sejak dia berhasil menghayati perannya, bukankah ia hanya takut dengan pujian yang akan datang?

Oh, tentu saja masih banyak yang kuinginkan. Kupikir saat pertama kali adalah saat yang paling sulit. Haruskah aku melakukannya dengan lembut? Haruskah aku memberi lebih banyak tenaga di pundakku? Karena aku harus banyak menunjukkan tingkah putus asa untuk bertahan setelah diculik, mungkin itulah perbedaannya. Memusingkan memang, tapi aku melakukan yang terbaik. Aku mencobanya dengan sangat keras. Serius! Haha.

 

Credit : Newsen via Nate

Shared : PrinceJJ, JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

3 comments on “[Trans] Ketegangan Sang Bintang Kim Jae Joong Menghadapi ‘Jackal is Coming’ : Aku Benar-benar Gugup Sampai Mau Mati

  • Jangankan kamu Jae,aku yang cuma fanmu saja ikutan cemas kalau kamu merilis suatu proyek…takut gak sukses…takut di jelek2an sama antis,dll….film ini saingannya emang berat banget….Werewolf Boy-nya Song Jong Ki dan Twilight Breaking Dawn….hanya bisa berdoa semoga sukses…aminn..

  • Tinggalkan Balasan

