[News] Park Jin Young Mengatakan Bahwa Prestasi Terbesar ‘K-Pop Star’ adalah Efek yang Diberikan pada YG

Published 22/11/2012 by _kadzuki_

Park Jin Young mengatakan bahwa keuntungan terbesar dari SBS ‘K-Pop Star’ adalah Yang Hyun Suk berubah ke arah yang lebih baik.

Pada tanggal 9 November, Park Jin Young bersama juri ‘K-Pop Star’ lain, Yang Hyun Suk dan BoA, beserta produser Park Sung Hoon, menghadiri konferesi pers untuk ‘K-Pop Star 2’.

Dia mengatakan bahwa prestasi terbesar ‘K-Pop Star’ season pertama adalah, “ Mungkin bagaimana Yang Hyun Suk hyung terlihat lebih cerah.

Dia tampak selalu lelah dan hubungannya dengan orang lain pun biasa-biasa saja, tapi semenjak season kedua dimulai, dia mulai membuka diri. “ ujarnya, membuat para hadirin tertawa.

Dia menambahkan, “ Jika ada sisi buruknya, hal itu adalah dia sering meneleponku sekitar tengah malam setelah sedikit minum-minum. Kupikir selain itu, semua menjadi lebih baik untuknya.

Kemudian dengan serius Park Jin Young berkomentar, “ ‘K-Pop Star’ tidak hanya mencari seorang bintang, tapi juga talenta K-Pop di masa depan. Mereka yang muncul di season pertama bukan sekedar kontestan yang muncul dalam program audisi biasa. Itulah pencapaian terbesarnya.

‘K-Pop Star’ adalah program audisi yang menyertakan ketiga agensi entertainment terbesar di Korea, SM, YG, dan JYP. Pemenang dari season pertama adalah Park Ji Min, yang berhasil mengalahkan runner-up, Lee Hi.

Season kedua dari acara ini akan menggelar audisi tidak hanya di Korea, tetapi juga LA dan New York di Amerika, Sydney di Australia, Vancouver di Kanada, dan London di Inggris.

‘K-Pop Star 2’ telah mulai mengudara pada tanggal 18 November kemarin.

 

Photo credit : Kim Byung Kwan

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

7 comments on “[News] Park Jin Young Mengatakan Bahwa Prestasi Terbesar ‘K-Pop Star’ adalah Efek yang Diberikan pada YG

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: