[News] KStar : JYJ Kim Junsu, ‘Adegan Ciuman Meninggalkan Kesan yang Mendalam’… V.I.P Premiere ‘Jackal is Coming’

Published 22/11/2012 by _kadzuki_

V.I.P premiere untuk film ‘Jackal is Coming’ (produksi: Nomad Film, sutradara: Bae Hyung Joon, pemeran: Song Ji Hyo, Kim Jae Joong, Oh Dal Soo, Han Sang Jin, Kim Sung Ryeong) berjalan sukses pada tanggal 8 November.

JYJ Kim Junsu – Park Yoochun

Aktor dan aktris papan atas Korea, bersama dengan para artis lain menghadiri V.I.P premiere ‘Jackal is Coming’, meningkatkan ekspektasi penonton terhadap film ini.

Kim Hyun Joong

Karangan bunga dari staf ‘Running Man’

Beberapa bintang yang hadir adalah Kim Junsu dan Park Yoochun, yang datang untuk mendukung sesama member JYJ, Kim Jae Joong, serta Lee Kwang Soo, yang datang untuk mendukung Song Ji Hyo. Artis lain yang datang termasuk Kim Hyun Joong, Park Eun Hye, Kim Sae Ron, Seol Woon Do, Tae Jin Ah, Kara Nicole, Phillip Choi, Jin Yihan, Jang Mi In Ae, Park Yoohwan, dan Go Kyung Pyo.

Lee Kwang Soo

Park Eun Hye

Setelah menonton film tersebut, Park Eun Hye sangat merekomendasikannya, mengatakan, “ Film ini benar-benar sangat bagus. Kuharap akan ada banyak orang yang menontonnya di bioskop.

Member JYJ sekaligus aktor drama musikal yang sedang bersinar saat ini, Kim Junsu, meninggalkan pesan berkesan yang menyatakan, “ Aku datang ke bioskop untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dan lebih dari apa pun juga, adegan ciuman Choi Hyun meninggalkan kesan yang mendalam, meskipun itu membuatku iri. Kuharap film ini akan menjadi hit besar.

Kara Nicole

Tae Jin Ah berpendapat bahwa, “ Karena Jae Joong berakting dengan baik, aku terbawa dalam film itu. Aku sangat bangga kepadanya. “ Sementara Kara Nicole benar-benar meninggikan ekspektasinya terhadap ‘Jackal is Coming’ dengan kesan, “ Sangat menyenangkan melihat sisi yang baru dari Jae Joong, dan Ji Hyo benar-benar sangat keren.

Song Joong Ki dan Kim Jae Joong

Sama halnya dengan Song Joong Ki, yang datang ke Lotte Cinema untuk memberi selamat sekaligus mewakili filmnya, ‘A Werewolf Boy’, menunjukkan kedekatan hubungannya dengan Song Ji Hyo dan Kim Jae Joong melalui sebuah foto.

Dengan kehadiran beberapa artis terkenal dan para insan pers, V.I.P premiere dan media pendistribusi telah sukses menempatkan ‘Jackal is Coming’, yang dirilis di bioskop pada tanggal 15 November dan membawa gairah tersendiri pada para penonton.

 

Source : TopStarNews

Shared : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Maaf, yang di pict paling bawah udah dipesen duluan sama author… Kekeke…

Iklan

13 comments on “[News] KStar : JYJ Kim Junsu, ‘Adegan Ciuman Meninggalkan Kesan yang Mendalam’… V.I.P Premiere ‘Jackal is Coming’

  • Member JYJ sekaligus aktor drama musikal yang sedang bersinar saat ini, Kim Junsu, meninggalkan pesan berkesan yang menyatakan, “ Aku datang ke bioskop untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dan lebih dari apa pun juga, adegan ciuman Choi Hyun meninggalkan kesan yang mendalam, meskipun itu membuatku iri. Kuharap film ini akan menjadi hit besar. “ <

    • @it’sme Min2 kiss yg bru liat cmn sama si angela sh ya.. tapi klo menurut aq biasa aja liatnya.. gak tau klo ada ama jihyo onie jga ^^

  • @it’sme cuma ada yg ama ajumma, yg bibirnya jeje seperti akan dimakan ajjumma,hahaha

    semoga gak ada sensor!! Kalo di blitz si biasanya gak di sensor,hahaha

  • Ni maknae yang di sorot malah ciumannya….mana iri lagi….helooo Junsu baby,yang di cium Jae itu ahjumma yang cocok jadi mamamu….masa iya kamu iri?

  • Junsu iri waktu jae kiss scene sama siapa?
    emang di film ini yg dicium bang jeje selain lucky ahjumma itui siapa lagi?

    Pict terakhir bikin mupeng

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: