[News] JYJ Jae Joong : Sulit Menjadi Orang yang Kharismatik

Published 22/11/2012 by _kadzuki_

JYJ Jae Joong baru saja menyelesaikan syuting film ‘Jackal is Coming’, yang telah dirilis pada tanggal 15 November. Film ini bercerita tentang seorang selebriti papan atas yang penuh kepalsuan dan seorang pumbunuh wanita yang mencoba untuk membunuhnya.

Jae Joong berkata, “ Aku memiliki image yang kharismatik untuk sekian lama, jadi aku memilih film ini karena karakterku agak konyol. Awalnya aku khawatir tidak dapat melakukannya dengan baik, tapi ternyata itu sangat menyenangkan.

Merujuk pada image kharismatiknya, Jae Joong mengatakan, “ Sejujurnya sulit menjadi orang yang kharismatik. Karakter kharismatik agak sulit untuk didekati.

Jae Joong juga mengatakan bahwa dia tidak ingin terlihat kharismatik. Dia berkata, “ Aku ingin orang-orang memikirkan suatu image yang biasa-biasa saja ketika mereka melihatku. Ketika orang-orang melihat kepribadianku yang sebenarnya yang agak berbeda dengan image kharismatikku yang dilihat di TV, mereka selalu bilang bahwa mereka tidak pernah menduganya. Aku ingin mengubah kesan itu. Itulah mengapa aku selalu mencoba melakukan hal baru. Aku mencoba untuk memainkan karakter yang berbeda di serial drama dan di film ini sebaik mungkin.

Jae Joong berkata bahwa ia ingin mencoba memerankan karakter jahat di kesempatan berikutnya. Ujarnya, “ Sebuah karakter yang mungkin bukan karakter utama, tapi aku akan melakukannya jika aku punya kesempatan.

 

Source : Starnews

Credit : en.korea

Shared : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

6 comments on “[News] JYJ Jae Joong : Sulit Menjadi Orang yang Kharismatik

  • bukannya sulit menjadi image yg bukan diri kita. tetapi tidak nyaman, terpaksa dan akhirnya menjadi ‘tidak sepenuh hati” menjalankannya….
    bagus itu, berusaha keluar pada image yg bukan dirinya~~~🙂

  • Tinggalkan Balasan

