[News] Kim Jae Joong Mengakhiri Tur Asia Fanmeeting-nya di Vietnam

Published 20/11/2012 by _kadzuki_

‘2012 Asian Fan Meeting Tour’ Kim Jae Joong telah mencapai puncaknya di Vietnam pada tanggal 10 November.

Jae Joong memulai Asia Tour-nya di Nanjing, China pada tanggal 20 Oktober, kemudian dilanjutkan dengan bertemu fans Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Total sebanyak 17.500 fans menghadiri acara fan meeting tersebut.

Sebagai pemberhentian terakhir Asia Tour Jae Joong, fans Vietnam menjadi fans yang paling bersemangat dan paling supportif terhadap bintang tersebut. Jae Joong tiba di bandara pada tanggal 9 November dan disana 1.000 orang fans telah menunggunya. Hal ini juga terjadi di depan lokasi konferensi persnya pada hari yang sama.

Sebuah asosiasi penyelenggara fanmeeting di Vietnam menyatakan, “ Vietnam seperti dijungkirbalikkan. Banyak sekali orang di Ho Chi Minh City yang mengetahui bahwa Kim Jae Joong telah datang dan jumlah orang yang berkumpul sangat spektakuler. Ini sudah membuktikan kepopulerannya yang tinggi.

Jae Joong melewatkan waktu yang seperti mimpi bersama 3500 fans yang hadir di Saigon Exhibition and Convention Center. Jae Joong maju ke panggung dan menyanyikan lagu ‘I’ll Protect You’ dari drama ‘Protect The Boss’. Fans mulai menjadi liar dan mereka mulai berteriak dan bersorak di tiap gerakannya. Bahkan fans menangkap dan bereaksi dengan sedikit perubahan ekspresi wajahnya.

Jae Joong menyatakan, “ Aku memiliki waktu yang menyenangkan di empat negara dimana Asia Tour diselenggarakan. Meski jadwalku begitu padat, aku mendapat energi ketika bertemu dengan para fans. Sudah cukup lama semenjak aku datang ke Vietnam dan aku sangat berterimakasih atas sambutannya yang luar biasa. Aku tidak akan melupakannya.

Penyelenggara Asia Tour Jae Joong berkata, “ Popularitas Jae Joong yang meluas ini benar-benar ‘sesuatu’. Sekali lagi ia meneguhkan sosoknya di kawasan Asia dengan Asia Tour ini.

Di saat yang bersamaan, Jae Joong sedang menunggu premiere film terbarunya, ‘Jackal is Coming’.

 

Image : C-Jes Entertainment

Source : Sports Chosun via Nate

Credit : KpopFever

Shared : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

2 comments on “[News] Kim Jae Joong Mengakhiri Tur Asia Fanmeeting-nya di Vietnam

  • the power of Kim Jaejoong.

    “Vietnam seperti dijungkirbalikan” <– Itu baru 1 yg dtg, gmn klo 3? Apalagi seandanya klo 5? Bumi bs gonjang ganjing ntr😆

    aku padamu bang.
    #salam TOHOJYJ😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: