[News] Shin Hyesung, Kim Dongwan, dan Lee Minwoo Akan Melakukan Aktifitas Solo Seiring Jadwal Shinhwa

Published 19/11/2012 by _kadzuki_

Idol group Shinhwa yang telah berusia 14 tahun membuat titik balik yang besar tahun ini, dan beberapa membernya seperti Shin Hyesung, Kim Dongwan, dan Lee Minwoo kini berencana melanjutkan sensasi itu dengan aktifitas solo mereka.

Pada tanggal 10 Maret, Shinhwa merilis album ‘The Return’, dan tidak hanya meraih poin yang tinggi di chart-chart musik, namun juga berhasil men-sold out-kan 24.000 tiket konser mereka di Seoul hanya dalam waktu 40 menit.

Tiap individu dari Shinhwa juga menunjukkan kehebatan mereka masing-masing.

Baru-baru ini Kim Dongwan bertransformasi menjadi ‘single daddy’ Kim Tae Pyung dalam drama KBS ‘Cheer Up, Mr. Kim’, membuktikan kemampuannya di bidang akting. Fanmeeting solonya telah digelar pada bulan Oktober, bahkan men-sold out-kan 2.000 tiket yang tersedia dalam waktu lima menit.

4.000 tiket juga terjual sold out untuk konser Lee Minwoo yang akan datang, ‘M Lee Minwoo Christmas Live Concert Original’ hanya dalam waktu dua menit setelah pembukaan penjualan pada tanggal 2 November.

Penjualan tiket konser solo Shin Hyesung yang akan digelar pada tanggal 30 dan 31 Desember, ‘The 2012-2013 Shin Hyesung Concert-The New Year’s Journey’, telah dibuka tanggal 9 November lalu via Interpark dan Yes 24, dan telah diperkirakan akan mengikuti tren penjualan tiket Kim Dongwan dan Lee Minwoo.

Seorang juru bicara dari Liveworks Company berbicara pada enews pada tanggal 8 November, “ Kami berterimakasih karena banyak sekali yang memberikan perhatian mereka pada aktiftas solo para member. Para member bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi para fans. Lee Minwoo dan Shin Hyesung telah memperrsipkan lagu dan penampilan yang hebat untuk konser yang akan datang, jadi tolong perhatikan mereka.

 

Photo credits : Liveworks Company

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: