[News] ‘A Werewolf Boy’ Mengumpulkan 2 Juta Penonton dalam 9 Hari

Published 19/11/2012 by _kadzuki_

Film Song Joong Ki dan Park Bo Young, ‘A Werewolf Boy’, telah mengumpulkan dua juta penonton pada tanggal 8 November. Jumlah dua juta penonton tersebut dipecahkan di hari kesembilan setelah hari premierenya pada tanggal 31 Oktober kemarin.

Rekor ini lebih cepat delapan hari dibandingkan dengan ‘Architecture 101’ yang memerlukan waktu 17 hari untuk mencapai dua juta penonton, dan tiga hari lebih cepat dari ‘All About My Wife’ yang memakan waktu 12 hari.

Pada tanggal 7 November, penonton yang datang ke bioskop mencapai 292.357 orang. Ini merupakan jumlah yang cukup tinggi untuk hari kerja.

Seorang juru bicara dari perusahaan distributor mengatakan, “ Karena hari ini adalah tepat sehari sebelum ujian masuk perguruan tinggi, para pelajar pulang lebih cepat. Mungkin inilah sebabnya mengapa hari ini jumlah penonton amat sulit diprediksi.

Pada tanggal 8 November, pelajar yang tidak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tidak pergi ke sekolah. Inilah yang berkontribusi besar pada jumlah penonton ‘A Werewolf Boy’, membantu film persebut melampaui jumlah 2 juta penonton pada hari itu.

Para pelajar yang mengikuti ujian masuk diperkirakan akan datang ke bioskop setelah ujian selesai, mempertinggi ekspektasi jumlah penonton ‘A Werewolf Boy’ di minggu ini.

‘A Werewolf Boy’ telah menarik perhatian para remaja dengan kehadiran aktor muda dan kisah yang mirip dengan sebuah dongeng.

Film ini menceritakan tentang bagaimana seorang manusia serigala bertemu dengan seorang gadis dan mempelajari emosi manusia.

 

Photo credit : A Werewolf Boy

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

One comment on “[News] ‘A Werewolf Boy’ Mengumpulkan 2 Juta Penonton dalam 9 Hari

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: