[Photo] V.I.P Premiere ‘Jackal is Coming’ : Junsu dan Yoochun

Published 18/11/2012 by _kadzuki_

Credit : As tagged

Shared : JYJ3

Reshared : fatearam@yeppopo

6 comments on “[Photo] V.I.P Premiere ‘Jackal is Coming’ : Junsu dan Yoochun

  • dan mata lngsung tertuju pada kaki junsu.. ramping amat bang. pengen aye pnya kaki kek gitu 😛
    aiih bang ucun putih amat. jd makin ganteng hehehe. rambut pink junsu jg mecing tuh ama backround nya kekekke 😛
    sukses yah JJ oppa filmnya. gw tunggu bajakannya di lapak *upps* XD

  • Superstar dan manajernya….LOL.. Penampilan Junsu bak superstar…Chunnie kayak manajernya….di tambah dia membawa coffee cojjee di tangannya(di bayar sama Jae berapa Chun buat ngiklan?)+sepatu kets yang gak cocok sama bajunya….tambah kloplah…

    • hahha kalo kamu ga bilang aku ga ngeh loh ching.baru ngeh juga itu kopinya JJ pantesan aneh banget megangnya.”rada maksa”.dan bener juga sepatunya uchun tuh kaya sepatu maen yang jarang dicuci.kaya sedikit kotor gitu.dan si junsu emang kelihatan bersinar dan uchun jadi kaya manajernya.tapi tetep aja namanya manajer ganteng itu

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: