[News] Diary Seung-chan : Perang Melawan Badai

Published 18/11/2012 by _kadzuki_

Kami harus berangkat ke New York setelah menyelesaikan jadwal kami di Los Angeles untuk sebuah penampilan di hari Kamis.

Tapi aku mendengar kabar bahwa hal itu akan sulit karena sebuah badai topan di New York pagi ini. Jadi kami cemas dengan adanya kemungkinan pembatalan penerbangan… Kami tidak bisa berbuat apa-apa karena hanya penerbangan inilah jalan satu-satunya… Lima setengah jam ke bandara JFK di New York. Sangat jauh meskipun kami terbang dari U.S dan menuju U.S… Kami tidak perlu cemas tentang waktu keberangkatan kami… Tapi kami tiba di Buffalo, bukan di New York.

Pilot mengataka bahwa bandara JFK di New York ditutup karena bersalju. Kami bahkan boarding beberapa kali… Tapi itulah adalah kejadian pertaman yang kami alami, jadi tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan… Butuh waktu lebih dari 10 jam untuk mencapai New York dari Buffalo… Tapi mencari bus untuk 30 orang juga sebuah masalah… Mungkin kami akan terlambat…

Pada saat itu, tiba-tiba pilot mengatakan ia akan mencoba pergi ke New York… Kupikir, “ Apakah akan baik-baik saja? “ tapi aku percaya pada kepercayaan dirinya! Kami mencapai New York, dan badainya benar-benar… parah. Aku khawatir bagaimana kami bisa landing… Tapi kepercayaan sang pilot benar. Selamat~~ Kami tiba di New York dengan selamat.

Di sini masih menderita karena topan Sandy, ditambah lagi dengan badai… Kupikir semua orang benar-benar terpukul… Tenanglah, Langit/Tuhan.

Kami datang kemari untuk menjaga janji kami pada fans. Tidak ada ‘Pembatalan’ dengan Big Bang… Pertunjukan besok, fighting Seung-chan!

 

Source : @shrimpLJY

Via : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

9 comments on “[News] Diary Seung-chan : Perang Melawan Badai

  • Syukurlah BigBang bsa selamat sampai ditujuan.. :’)
    Bdw hebat bngt yach pilotnya ^.^
    Salut juga wat BigBang,, biarpun badai menghadang sekalipun tpi mereka tetap mengutamakan fens.. ^,~
    I LOVE YOU BIGBANG ><❤

  • Meskipun….. Badai ……menerjang..bigbang rela menunggu dan terbang terlambat…demi VIP…..salutttttt polllllll karna tak d batalkan……
    Kepercayaan diri pilot itu patut d contoh…tanpa keyakinan…itu takkan terjadi….

  • panda… hwaiting BigBang.. menerjang badai lewati lembah (?) ini ni yg bkin cinta mati ama BB, mrka ga mw ngecewain VIP dng pembatalan2 *tumben otak lu bener vi percaya ama kepercayaan pilotnye* kkkkkkk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: