[News] Ciuman Pertama JYJ Kim Jae Joong dalam Film adalah dengan Wanita yang Lebih Tua

Published 18/11/2012 by _kadzuki_

JYJ Kim Jae Joong berbagi ciuman dengan aktris Kim Sung Ryeong dalam film layar lebar pertamanya.

Pada tanggal 8 November, sebuah preview untuk film ‘Jackal is Coming’ digelar, dan sebuah adegan dimana Jae Joong berciuman dengan aktris tersebut, menarik banyak perhatian.

Jae Joong tampil dalam film tersebut bersama Song Ji Hyo, yang lebih tua lima tahun darinya, dan Kim Sung Ryeong, yang lebih tua sembilan belas tahun darinya.

Jae Joong berbicara tentang adegan ciumannya, “ Kami mencoba adegan itu berkali-kali. Hari itu aku sangat lelah karena aku kurang tidur sebelum syuting.

Dia menambahkan, “ Ketika kami selesai mengambil adegan ciuman tersebut, sambil bercanda aku bilang padanya bahwa dia menyedot energiku dan dia berterimakasih untuk itu. Itu sangat menyenangkan dan dia banyak membantuku.

Film tersebut menceritakan tentang seorang bintang papan atas dan seorang pembunuh cantik, yang mencoba untuk membunuh bintang tersebut. Film ini telah dirilis tanggal 15 kemarin.

 

Source : starnews

Credit : en.korea

Shared : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

9 comments on “[News] Ciuman Pertama JYJ Kim Jae Joong dalam Film adalah dengan Wanita yang Lebih Tua

  • Aku heran kenapa Heaven Postman gak di anggap ya?padahal di situ Jae juga ciuman….dan lawan mainnya Han Hyo Joo notabene lebih muda dari Jae….@fatearam,mau nanya nih…saat Heaven Postman di rilis 2009 yang lalu….Jae masih di SM atau udah keluar?

    • Jae msh di SM. krn puncakny JaeChunSu VS SM itu awal2 2010

      Iya, pling suka pas Jae ma Han Hyo Joo di postman heaven. Tpi kasian bgt liat Jae yg cintany ditolak sm Ueno Juri (seumuran ma Jae) di J-Drama “hard to say i love you”

    • heaven postman itu film. Klo ftv di korea sn, gak ada. Yg ada cm drama yg tayang hny 2-4 eps doank

  • @28,siapa yang bilang Heaven Postman itu FTV?Heaven Postman itu film layar lebar alias film yang tayang di bioskop….kalau FTV kan Film TeleVisi yang tayang di layar kecil(TV)….

  • Hahaha, bagus ya bang, semua gol udh dicobain, dr yg 20an, 30an, sekarang yg 40an, kata org dari “memakan” ampe “dimakan” hahahaha tinggal pilih deh!kkk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: