[News] Big Bang T.O.P akan Melanjutkan Syuting ‘Alumni’ Minggu Depan

Published 18/11/2012 by _kadzuki_

Bulan September lalu, diberitakan bahwa proses syuting film terbaru Big Bang T.O.P, ‘Alumni’, tertunda karena keluarnya sutradara film tersebut dari tim produksi. Sepertinya syuting akan segera dilanjutkan setelah tim produksi menemukan sutradara pengganti.

Pada tanggal 8 November, media lokal OhMyStar memberitakan bahwa proses syuting telah berjalan lancar setelah Park Heung Soo mengambil alih posisi sutradara. Park Heung Soo pernah menjadi asisten sutradara untuk film-film blockbuster seperti ‘The Front Line’ dan ‘Everything about My Wife’.

Awalnya proses syuting akan dilanjutkan di pertengahan bulan September. Seharusnya, dalam rentang waktu tersebut ada 60 sesi syuting, namun karena pergantian sutradara, waktu syuting secara keseluruhan akan lebih panjang. Salah satu produser film tersebut berkata, “ Proses yuting diperkirakan memakan waktu hingga Desember. Naskah yang ada sedikit berubah dan tim kami telah menyesuaikannya. Begitu juga dengan para staf dan para pemeran. Sepertinya kondisi yang sekarang lebih baik dibandingkan dulu. Semuanya berusaha melakukan yang terbaik.

Sedangkan itu, T.O.P sendiri sedang melakukan tur Amerika-nya dan tidak bisa bergabung dengan para kru hingga paling cepat minggu depan. Meski demikian, tim produksi menyelesaikan adegan yang tidak melibatkan T.O.P.

‘Alumni’ adalah sebuah film keluarga yang menceritakan tentang seorang mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan bersama putranya. T.O.P memerankan sang putra mata-mata Korea Utara tersebut, dan berusaha menyelamatkan adik perempuannya dari bahaya.

 

Source : Soompi

Credit : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

8 comments on “[News] Big Bang T.O.P akan Melanjutkan Syuting ‘Alumni’ Minggu Depan

    • emm kalo Ji oppa kan katanya mau photoshoot, kalo Tabi oppa syuting, YB oppa rekaman, kalo Panda oppa sibuk nulis diary (hehe..), kalo dae oppa ngapain chingu ke jepang?
      sebenernya Panda oppa ngapain si di LA?

  • Sepertinya proyek mereka solo tlah mulai….
    TOP…..mulai syuting……GD di bali….. TAEYANG….NJ……PANDA…..LA…….DAESUNG…..JAPAN…… Wah mereka….. Mulai sangat sibuk…….pasti kembali…. Bertemu nanti sangat… Romantis karna bisa ketemu kembali…. Buat TOP semoga sukses…..buat GD semoga menikmati moment di BALI…and lainnya….sukses di proyek msing2…..di tunggu kebersamaanya kembali…….

  • Aduh ,, teman-teman .. saya baru OL lg nih .. jd ga tau kabar berita (alay) ..
    oh ya ,, ngomong-ngomong adakah yang mau memberitahu saya ,, apa maksudnya dengan GD di Bali, Taeyang NJ, Panda LA dan Daesung Japan..?? ada apakah dengan mereka ??
    kasih tau dong ..!!! (ngarep bgt)
    Thanks buat yang nanggepin ..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: