[News] Shinhwa, JYJ, Super Junior, B.A.P, dan Artis Lainnya Terus Memberikan Dukungan pada Para Sooneung-Takers

Published 17/11/2012 by _kadzuki_

Inilah harinya.

Pada tanggal 8 November, sekitar 660.000 pelajar memulai tes sooneung (tes kemampuan akademik sekolah tinggi) yang panjang dan melelahkan yang sedikit-banyak akan mempengaruhi masa depan para pelajar tersebut.

Ingin memberikan dukungan, para selebritis telah mengirim ucapan penyemangat dan harapan mereka.

Shinhwa, Lee Min Ho, Kim Junsu, Super Junior, Joo Won, Orange Caramel, Infinite, G.Na, Stephanie, Se7en, dan Teen Top, adalah sebagian kecil artis yang menggunakan akun SNS mereka untuk menyemangati para pelajar agar tidak gugup dan percaya pada diri mereka sendiri, serta beristirahat yang cukup.

Karena tes ini sangat penting, banyak idola, seperti halnya Kim Dongwan, mengingatkan para pelajar bahwa tes sooneung bukanlah segalanya dan jangan terlalu memikirkan hal tersebut.

Park Shin Hye, yang sedang dalam perjalanannya ke Taiwan, men-tweet, “ Seluruh maskapai penerbangan mengubah jadwal penerbangan mereka untuk para pelajar! Semoga beruntung di listening test! “ Selama waktu listening test, seluruh penerbangan ditunda agar tidak ada gangguan.

2AM Jo Kwon men-tweet, “ Adalah hakmu untuk meminta ibumu membuat makan siang yang enak!!! Kakak kelas yang ganteng sudah menunggumu! Di Universitas Kyung Hee! Hehe.

Membicarakan tentang makan siang yang enak, Daehyun dan Himcham dari B.A.P membuat sekotak bekal makan siang untuk Jongup yang mengikuti tes. Daehyun men-tweet, “ Aku tidak tahu apakah rasanya akan enak karena kami membuatnya dengan terburu-buru, tapi makanlah dengan nikmat dan lakukan yang terbaik untuk tesmu~! Himchan vs Daehyun!!

Seluruh selebritis mengatakan. “ Kami harap para sooneung-takers melakukan yang terbaik!

Semoga beruntung!!

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

Iklan

10 comments on “[News] Shinhwa, JYJ, Super Junior, B.A.P, dan Artis Lainnya Terus Memberikan Dukungan pada Para Sooneung-Takers

    • hahah iyaahhhhh RT tuh!!!!!
      bener-bener perlu dikasih kaca tuh abang berkelakuan gila, LOL

      hebat banget yah, masak sampai -“SELURUH maskapai penerbangan mengubah jadwal penerbangan mereka untuk para pelajar!” biar gak ke-ganggu pas listening testnya!!!! beuh salut…
      Jongup-B.A.P, beruntungnya punya hyung yang care!!!!!!!

  • Salut bgt ama org sono smpe penerbangan di tunda,waktu jaman2’y gue UN SMA.Waktu ujian listening,malah saingan sm teriakan tk yg mau lomba.
    Ckckckck….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: