(News) Promotor Masih Usahakan Konser Psy di Jakarta

Published 14/11/2012 by askarein

Promotor Rajawali Indonesia akhirnya buka suara soal konser Psy yang sebelumnya dikabarkan akan digelar pada 25 November mendatang. Promotor meminta maaf atas kesalahan komunikasi yang terjadi, dan masih mengusahakan konser tersebut.

Rajawali Indonesia mengaku belum pernah memberikan pengumuman resmi mengenai kedatangan Psy ke Jakarta. Tetapi, mereka memang sudah menyebarkan undangan jumpa pers ke berbagai media soal konser Psy.

“Kami berencana menggelar konferensi pers pada tanggal 1 November 2012 dengan antisipasi surat konfirmasi (CL) dari PSY sudah diperoleh pada hari konferensi pers. Namun berhubung saat tanggal konferensi pers CL masih belum ada ditangan, kami dari Rajawali Indonesia mengambil keputusan untuk menunda acara konferensi pers tersebut,” ujar CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi dalam siaran pers yang dikirimkan kepada detikHOT, Rabu (14/11/2012).

Kepastian konser Psy di Jakarta pada 25 November, didapatkan dari pernyataan Rizka Laya dari Image Dynamics, public relation yang merupakan perwakilan promotor. “Iya 25 November, yang pasti akan seru dan heboh,” ujarnya kepada detikHOT, Rabu (31/10/2012) saat dikonfirmasi kepastian konser Psy.

Anas melanjutkan, penundaan rencana konferensi pers tersebut diakibatkan proses negosiasi yang masih berlangsung hingga kini. Pihaknya mengaku masih mengusahakan agar para penggemar bisa ber-gangnam style secara langsung di Jakarta.

“Rajawali Indonesia akan tetap mengusahakan kedatangan Psy untuk tampil di Jakarta, namun pihak Rajawali Indonesia meminta kesabaran dari rekan media dan para penyuka ‘gangnam style’ untuk menunggu kabar baiknya.” tandasnya.

Psy juga memberikan pernyataan lewat Twitter yang berisi bantahannya soal konser di Jakarta. “i love my fans. i dont like when people lie to them. Im sorry Indonesia and Norway but the promoter saying I have a show there is a lie,” tulis Psy lewat akun Twitter resminya yang memiliki 1.211.188 followers itu.

but i will come to those countries and do a show. it will be great. we will have fun. you will love me. haha. see u soon. thank you,” tulisnya lagi.

Source: detikhot

Re-post by: askarein@yeppopo

7 comments on “(News) Promotor Masih Usahakan Konser Psy di Jakarta

    • RT
      kaya-kayanya sih baru proses nego,belom pasti.tapi si promotor udah ngomong-ngomong kalo proses nego itu sukses dan bakal ada konser

  • Saya kira CL 2ne1.. Trnyata CL (surat konfirmasi) hehehehe..

    Ini nihh… Promotor di Indo seenaknya aja main ngumumin konser.. Pdahal deal sama manajemennya aja blum, klu gagal.. Ksian fansnya udh seneng2.. Nggak jdi nnton.. Ckckckckc..

  • tu anggapan klo promoterx ndri gak hebat,.,
    blm ada konfirmasi resmi dr YG eh udah bekoar” dluan ╮(╯_╰)╭╮(╯_╰)╭╮(╯_╰)╭

  • ini kenapa konser YG pada gk beres semua di Indonesia, yg prtma BIGBANG, sistem konsernya minta dicium pake sendal jepit. terus 2NE1 gk jelas, ini lg PSY yang ……. astagfirullah aja ya🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: