[News] Shinhwa Kim Dongwan Minta Maaf Karena Telah Mencium Hwang Jung Eum

Published 12/11/2012 by _kadzuki_

Setelah mengekspresikan rasa irinya pada Eric, Shinhwa Kim Dongwan akhirnya meminta maaf pada SG Wannabe Kim Yongjun.

Pada tanggal 4 November, di tayangan jTBC ‘Shinhwa Broadcast’, para member Shinhwa mendapat latihan akting. Tapi sebelum dilatih secara formal oleh seorang aktor veteran, para member Shinhwa membicarakan tentang pengalaman akting mereka sebelumnya.

Berbagi pengalamannya, Dongwan bercerita dengan nada iri, “ Aku selalu bermain di drama akhir minggu, sementara Eric bermain dalam mini-seri. Dia selalu mempunyai banyak adegan ciuman yang panas.

Aku berperan sebagai pasangan suami-istri dalam SBS ‘The One I Love’ dengan aktris Hwang Jung Eum, tapi aku tidak memiliki satu pun adegan ciuman dengannya. “ lanjut Dongwan. “ Lalu, aku mencium Hwang Jung Eum.

Kemudian Eric mulai menyerang Dongwan, bertanya apakah ia tidak suka mencium Hwang Jung Eum. “ Kau harus minta maaf pada Kim Yongjun melalui sebuah video.

Langsung menghadap ke kamera, Dongwan meminta maaf pada pria yang telah menjadi kekasih Hwang Jung Eum selama bertahun-tahun tersebut.

Aku datang ke konsermu beberapa waktu yang lalu dan kau tampak tidak senang. Aku tidak tahu kenapa. “ ujar Dongwan, Membuat seisi studio tertawa. “ Kuharap kalian terus saling mencintai satu sama lain dan semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan. Juga untuk Jung Eum, fighting!

Para penonton berkomentar, “ Aku tidak menyangka Kim Dongwan akan benar-benar minta maaf.Kupikir para member Shinhwa sangat lucu sampai-sampai bisa membuatnya minta maaf. “ dan “ Aku yakin Kim Yongjun tidak suka kekasihnya berciuman dengan lelaki lain.

 

Photo credit : jTBC

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

One comment on “[News] Shinhwa Kim Dongwan Minta Maaf Karena Telah Mencium Hwang Jung Eum

  • hahha emang kasian bngt dongwan oppa. ngape klo akting dpt perannya gak romance yak. pdahal muka kan ganteng, psti lumayan bngt tuh aktris cwe yg jd lawan mainnya kalo dpt kissu dr dia..
    hehehe ngarep sihh di drama cheer up mr. kim ada romancenya ama hwang jihye :*

  • Tinggalkan Balasan

