[News] Lee Hi adalah Penyanyi Wanita Solo Pertama yang Debutnya langsung Memuncaki Chart Musik Mingguan di Tahun 2012

Published 12/11/2012 by _kadzuki_

Kesuksesan Lee Hi berlanjut.

Setelah melakukan debutnya dengan ‘1, 2, 3, 4’, runner up dari acara ‘K-Pop Star’ ini langsung melesat ke jajaran atas chart musik di seluruh chart musik online termasuk Melon, Mnet, Soribada, dan banyak lagi, dengan ‘1, 2, 3, 4’ yang juga munguasai chart musik harian.

Lee Hi juga menduduki posisi pertama di chart musik mingguan dalam chart musik yang sama di minngu terakhir Oktober, memjadikan dirinya sebagai penyanyi wanita solo pertama yang debut dan menduduki peringkat pertama chart mingguan di minggu yang sama di tahun ini.

Kesuksesannya menjadi hasil terbaik untuk para rookie tahun ini semenjak suksesnya Busker Busker, yang mengeluarkan album debutnya awal tahun ini setelah meraih posisi kedua di ‘Superstar K3’.

 

Photo credit : YG Entertainment

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

Iklan

35 comments on “[News] Lee Hi adalah Penyanyi Wanita Solo Pertama yang Debutnya langsung Memuncaki Chart Musik Mingguan di Tahun 2012

    • Emg sih gk enak pas pertama denger.. tp lama kelamaan maknyus..
      Kyk gw denger Busker Busker dulu.. Pdhl gw pengagum HaYi pas di K-Pop Star dulu..

      Orang2 di Korea jg mgkn agak jenuh dg nuansa K-Pop,, mereka apreciate bwt musik beda dr yg laen.. Udah kebukti di chart online.. ^^

    • justru menurut gw enak bgt..
      di korea sna ternyta pada suka2 juga..terbukti lgunya lgsung di puncak trus kalo ga salah menang di M! Countdown! pdhl dia baru debut..

      ehmm selera musik orang emang beda2..

  • wah kalo udah produser sama komposer YG Entertainment yang olah gak ragu deh hasilnya bakal ASOOOY, musik yang diusung buat Lee Hi juga jarang banget d industri K-POP. K-POP tu kudu bersyukur punya YG Ent. mereka selalu ngeluarin yang beda (gak pasaran) dengan berani, kualitas penyanyi/musisinya diutamain (bener2 ngeluarin PENYANYI dah, bukan cuman ngeluarin ‘boneka/dancer yang nyanyinya setengah mati’), team pendukung seperti bands pengiring, dancers pengiring juga dicari yang berkualitas dan menjadi bagian penting dari show gak cuma artis utamanya. wich is sangat musik dan entertainment.

  • Selamat buat lee hi yang gak salah milih agenci…… Dan didebut pertmanya… Semoga menjadi awal kesuksesan di tahun mendatang.
    Tahun ini YG benar2 berjaya….. ….

  • Suara HI + tangan Kreatif Choice dn Lydia Paek + dibawah Naungan YG ent —- 3 point yg sdh lebih dari cukup lah buat AllKill

    #TeamChoice

  • ISN’T OVVA ISN’T OVVA OUHHH!! *NGEGANTI LIRIK ORANG* *PLAK*

    aku suka lee hi!! walaupun badannya ga kurus kayak papan dia tetep BADASS!! I SAY 1 2 3 AND 4 UUH

  • Amazing,, dy baru 16 tahun tp udah melejit kyk gt..
    Siap2 aja klo dy udah mateng beberapa thn ke depan.. bisa2 seluruh dunia dijelajahi dg usia yg sangat2 muda.. Kekurangan hanya di dance.. Hampir samalah kyk Tabi..

    Lee Hi, fighting dedek !!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: