[News] Epik High Tablo Masih Belum Bisa Menerima Kematian Ayahnya

Published 12/11/2012 by _kadzuki_

Sementara ia harus bertahan dari segala prasangka, tuduhan, dan cobaan yang seharusnya tidak perlu akibat permasalahan kresidensial akademisnya, Tablo mengaku bahwa dia belum bisa menerima kematian ayahnya.

Dalam proses syuting untuk SBS ‘Healing Camp’, Tablo berbagi cerita mengenai pemikiran dan perasannya tentang tuduhan tak berdasar padanya selama ini sambil meneteskan air mata, juga membicarakan tentang ayahnya.

Ayahku didiagnosis kanker hati pada tahun 2001 dan berhasil sembuh, tapi karena insiden tersebut dia akhirnya jatuh sakit dan meninggal. “ jelas Tablo. “ Aku masih belum siap menerima kepergiannya.

Menurut salah satu staf ‘Healing Camp’, Tablo bahkan tidak bisa berbicara karena air matanya yang terus tumpah saat membicarakan ayahnya.

Dalam acara tersebut, Tablo juga menceritakan tentang istrinya, aktris Kang Hye Jung, tidak pernah menangis selama insiden itu terjadi dan terus berada di sisi suaminya.

Episode ini akan ditayangkan pada tanggal 5 November.

 

Photo credit : SBS

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

8 comments on “[News] Epik High Tablo Masih Belum Bisa Menerima Kematian Ayahnya

  • yah sudahlah bang Tablo~~ itu sudah terjadi.
    bukankah kamu memilih menikmati perjalanan di roller coaster (kehidupanmu)??

    ini katanya orang-orang bijak bang Tablo, Situasi-situasi KRISIS yang PENUH TEKANAN bisa membuat kita lebih TANGGUH jika kita BERHASIL MELEWATINYA.
    Ada dua pilihan ketika kita menghadapi situasi seperti itu, menjadi lebih tangguh atao CACAT SELAMANYA. hehehe #kenapa jadi curhat begini~~#

  • bahkan foto profil acc twitter’a Tablo Oppa juga foto dy ama Appa’a ckckckckckckkk dari semua musibah pasti ada hikmah’a semoga aja Tajinyo CS segera d’kasih jalan supaya g terus2an menzholimi Tablo Oppa sekeluarga amin !!!! Blo by Blo HWAITING😀

  • ya allah sumpah mukanya bang tablo sedih banget itu. KHJ unni bener-bener istri yang hebat.cocoklah dia sama bang tablo.saling melengkapi
    sedih ketika seseorang meninggalkan kita itu wajar.tapi jangan sampe berlarut-larut dalam kesedihan.bang tablo fighiting!

  • Salut buat istri Tablo oppa yang slalu ada di sisi suaminya, ketika sang suami dalam keadaan susah…dan slalu menyuport ( tulisannya benar gak ya!!! ) semoga Tablo oppa tabah menghadapi ujian ini… Untuk naik kelas berikut nya…..

  • Kemungkinan Tablo oppa blm bs membalas kebaikan Appa nya,, jd rasa kehilangan masih sulit diterima oleh Tablo.. Dy bener pgn bahagiain Appa nya pas udah sembuh,but..😦

  • Yang paling bikin salut buat gw adalah istrinya Tablo, Kang Hye Jung. Bener2 istri yg hebat. Dia pasti jd sumber kekuatan Tablo utk bertahan krn itu dia harus tegar dgn begitu Tablo pun jd bisa ikutan tegar demi melindungi keluarganya dan orang tuanya. Great wife and great mom🙂
    Tanjinyo itu emang harusnya ditombak trus ditenggelemin ke laut. Hih!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: