[News] Orang yang Telah Mencuri Hati Jae Joong di Jakarta

Published 11/11/2012 by _kadzuki_

Orang tersebut bukanlah seorang wanita cantik ataupun fans yang paling semangat dan suportif, yang telah mencuri hati JYJ Jae Joong saat fanmeeting-nya yang pertama di Jakarta, Indonesia, pada tangal 3 November kemarin. Lalu siapakah yang berhasil mencuri hatinya itu?

Dengan sedikitnya kesempatan untuk lebih dekat sebagai sebuah kejutan, ratusan fans bahkan bersemangat sekaligus kebingungan, memutar otak tentang apa yang harus mereka katakan di depan sang ‘Ice Prince’. Dalam kesempatan mereka untuk menarik perhatian, fans berusaha berbisik di telinganya dan berusaha menjulurkan tangan saat sesi foto bersama meski instruksinya sudah sangat jelas, tidak boleh menyentuh. Sayangnya hal tersebut tidak berlaku saat sang ‘Ice Prince’ memberi perhatian yang sama pada setiap fans di setiap momen yang ada.

Meski demikian, seorang fans tidak hanya berhasil menarik perhatiannya, tapi juga membuat Jae Joong melanggar peraturan tidak ada kontak fisik hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Dua orang anak yang imut duduk manis di sebelah Jae Joong sambil menunggu kedatangannya, jauh berbeda dengan fans di sekeliling mereka yang tampak tidak sabar menunggu kehadiran pria tersebut.

Perhatian Jae Joong langsung terpusat seketika saat ia pertama kali melihat mereka, membuat iri fans di sekelilingnya. Dia membuat kontak dengan membuat gerakan imut dengan jemari rampingnya dan tersenyum lembut, sesuatu yang jarang bisa dilihat dalam sebuah acara fanmeeting-nya dalam kondisi sakit seperti itu. Benar-benar ‘sebuah berkah dari langit’ dan hal ini menjadi satu alasan banyak perempuan ingin kembali ke usia tersebut.

Tidak diragukan lagi, dibalik tatapan tajam dan image pangerannya, Jae Joong adalah pria yang hangat, penuh cinta untuk anak-anak. Dari sesi pemotretan NII sebelumnya yang berkolaborasi dengan anak-anak, dan bagaimana ia memberi perhatian lebih pada anak-anak yang menghadiri fanmeetingnya, ini merupakan bukti bahwa ia akan menjadi ayah yang baik di masa depan.

So ladies, jika menarik perhatian Mr.Kim adalah misi hidupmu, lain kali bawalah seorang anak atau kalau bisa kau kembali jadi anak-anak, maka misimu akan tercapai! Bukankah menjadi seorang wanita itu beruntung?

Credit : en.korea

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Fanmeeting JJ taun depan (mudah”an ada lagi) ntar mo bawa keponakan aja. Sapa tau kena jackpot😀

15 comments on “[News] Orang yang Telah Mencuri Hati Jae Joong di Jakarta

  • “meski instruksinya sudah sangat jelas, tidak boleh menyentuh. ”
    iyalah gila dengan jarak sedekat itu mana ada yang kuat kaga megang.JJ gitu yang kecenya mentok.kalo gw sih udah gw peluk kali.wkwkwk

    anak bocahnya beruntung banget *envy

  • Mau dong di genggam tangannya kayak bocah itu sama Jae….*halah datang aja gak…di sepak*….kalau lihat yang kayak gini,rasanya pengen jadi anak kecil lagi..

  • @RJJ : yg pake glasses belakang jeje,haha aku gak focus ke kamera, cuma liatin jeje doang! Geregetan, pengen pegang!haha

  • gileee
    jarak’a cuma 5cm tapi kaga boleh megang ?
    LOL
    kalo aku ada disitu aku apain ya bang JJ xD
    itu anak kecil’a anak indonesia kah ?
    kok muka’a chinese banget ,,,

    *baca beita ini kok langsung bayangin FF ya ? bahasa’a FF banget, LOL*
    *ampun mimin ^^v*

  • @JejungWife,yang persis di belakang kepala Jae?hmm…manis juga kamu…kalau aku yang ada di posisimu saat itu aku tidak akan tahan untuk tidak menyentuhnya….kapan lagi coba bisa berada di posisi sedekat itu sama Jae?

  • @RJJ : aku aja udh geregetan pengen pegang unnie.. Tp aku tahan, kan gak mau indo diblg fansnya gak tau aturan, dan bnyak fans yang tertib kok, something i wanna tell u, but not here, how?

  • kyaaa .. aku mauu jadii anak kecill ituu .. salui banget sama jaejoong oppa . ngga nyangka ternyata dibalik image ice prince terdapat jiwa yang hangat ..

  • Tumpang tanya ssi chingu .. Photo2 yg lain2nya (40 org bergantian photo brg JJ it lho) kmaren ini gg jd di upload yaa sm SH .. kog gg ada.ada ssi .. atau udh tp dmn yaa .. atau emg gg d apload .. ii ak nunggunya udh sekaratan apa gg ada kabarnya ..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: