[News] Kim Jong Kook Merasa Dikhianati oleh Pertunangan Haha

Published 11/11/2012 by _kadzuki_

Meskipun semua orang memberi selamat, Kim Jong Kook mengatakan bahwa dia tidak benar-benar gembira dengan pertunangan Haha dan Byul.

Penyanyi yang tampil pada tanggal 1 November di acara KBS2, ‘Happy Together 3’, membicarakan tentang hal tersebut.

Yoo Jae Suk menyinggung hal ini, mengatakan bahwa Jong Kook kaget saat pertunangan Haha dan membuatnya tidak bisa makan apa-apa selama beberapa hari.

Jong Kook berkata, “ Aku banyak membicarakan tentang pernikahan bersama Haha, Gary, dan Kwang Soo. Kami adalah sahabat, yang saling berbagi cerita dan berhubungan satu sama lain.

Tapi mendadak Haha bilang ia akan menikah tanpa memberitahuku kalau dia sedang berkencan dengan seseorang, jadi aku merasa dikhianati. “ ujarnya.

MC Park Mi Sun mengatakan bahwa ia harus segera menikah, dan Jong Kook menjawab, “ Aku juga banyak memikirkannya. Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin adalah senior dalam pernikahan (dalam ‘Running Man’), dan saat Jae Suk-hyung bilang padaku untuk menikah sesegera mungkin, Suk Jin-hyung bilang padaku harus menundanya sebisaku.

Dalam acara tersebut, para pria yang sudah menikah memberi saran yang berbeda. Kim Yeon Woo dan Jung Tae Ho mengatakan bahwa semua akan berjalan lebih lancar setelah menikah dan sangat membahagiakan memiliki seseorang yang mempercayai mereka apa pun yang terjadi, tapi Park Myung Soo menambahkan, “ Tundalah pernikahan dan kematian sebisamu.

Sepertinya Kim Jong Kook akan menempuh jalan panjang menuju pernikahan, namun, dia juga menceritakan bagaimana kekasihnya meninggalkannya karena hobinya berlatih (gym).

 

Photo credits : KBS2

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

dia juga menceritakan bagaimana kekasihnya meninggalkannya karena hobinya berlatih (gym) <- entah harus ketawa apa kasian… commander, sambarlah YEH sebelum disambet Yoochun *eh*

4 comments on “[News] Kim Jong Kook Merasa Dikhianati oleh Pertunangan Haha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: