[News] After School Lizzy Menyangkal Isu yang Mengatakan bahwa Ia Kencan dengn Big Bang G-Dragon

Published 11/11/2012 by _kadzuki_

Sekali lagi rumor tentang kencan Big Bang G-Dragon, kali ini dengan After School Lizzy, telah diluruskan.

Pada tanggal 31 Oktober di tayangan MBC ‘Weekly Idol’, Orang Caramel tampil sebagai bintang tamu, dimana Lizzy membicarakan tentang rumor kencannya dengan G-Dragon.

Ketika MC menyinggun hal ini, Lizzy berkata, “ Pertama-tama, aku merasa sangat terhormat, tapi selalu saja ada asap tanpa api.

Aku tidak tahu nomor(telepon)nya, tapi aku mengenal oppa. “ ujar Lizzy, membuat MC Jung Hyun Don dan Defconn menggila,

Tapi Lizzy melawan dan berkata, “ Tentu saja aku memanggilnya oppa. Masak aku harus memanggilnya unnie?

Pada akhirnya, Lizzy mengakhiri dengan topik, “ Aku bahkan tidak tahu nomornya atau ID Kakaotalknya.

Setelah tayangan tersebut, para penonton berkomentar, “ Ada isu kalau mereka kencan? “, “ Mungkin mereka hanya teman dekat. “ dan “ Kupikir lucu karena Lizzy ingin meluruskan semuanya.

 

Photo credit : MBC

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

To all bini GD, tolong di cek ke suami kalian, bener nggak dia selingkuh sama Lizzy? *iblis ngomporin*

7 comments on “[News] After School Lizzy Menyangkal Isu yang Mengatakan bahwa Ia Kencan dengn Big Bang G-Dragon

  • ini berita dari kapan lagiiii………
    dah dari jaman gak enak masih nongol aja d sini………. Numpanggggggg …tenarrrrrrrr

  • Tinggalkan Balasan

