(News) Jung Il Woo Akan Menghadiri MAMA 2012 Sebagai Seorang Presenter

Published 10/11/2012 by askarein

Aktor Jung Il Woo akan menghadiri festival musik Asia terbesar “2012 Mnet Asian Music Awards” (Aka 2012 MAMA), yang akan berlangsung pada 30 November di Hong Kong. Dia akan berjalan di karpet merah, dan akan naik di atas panggung MAMA sebagai presenter.
Jung Il Woo baru-baru ini menerima banyak perhatian karena sukses besar pada fanmeetingnya. Meskipun berlangsung di Malaysia, sekitar 3000 penggemar dari seluruh Asia, termasuk Taiwan, Singapura dan Dubai, berkumpul disana untuk melihatnya. Jung Il Woo juga menunjukan popularitasnya dengan menjual tiket habis dengan cepat pada fanmeeting mendatang di Taiwan pada bulan Desember.


Selain Jung Il Woo, bintang besar lainnya seperti PSY, Super Junior, Big Bang, dan Sistar juga akan bergabung dengan MAMA 2012. Dengan partisipasi selebriti dengan nama besar,  diharapkan budaya Korea akan menerima perhatian positif dari seluruh dunia.

MAMA 2012 akan berlangsung di HKCEC (Hong Kong Convention dan Exhibition Centre) dan akan disiarkan secara langsung pada 30 November.

Credit: soompi

Indotrans: askarein@yeppopo

6 comments on “(News) Jung Il Woo Akan Menghadiri MAMA 2012 Sebagai Seorang Presenter

  • Kerem buat jong il wo….. Semoga bigbang menang di MAMA award 2012 ……
    Susah banget mau nge VOTE bigbang lewat hp…..ID ku gak bisa masuk……
    Aku hanya berharap semoga tahun ini bigbang berjaya dalam kategori apapun yang di ikutinya…. Bigbang…bigbang….fightinggg….

  • Tinggalkan komentar