[News] Diary Seung-chan : Seung-chan Bertemu Bumblebee

Published 09/11/2012 by _kadzuki_

Hari ini aku pergi ke Universal Studio! Orang ini (Bumblebee) lebih populer daripada aku. Dia tidak bisa bicara, tapi tetap saja sangat terkenal! Aku melihat benda aslinya! Luar biasa! Wwwwww…

Aku sangat terpukau saat pertama kali melihatnya dalam film Trnasformer!! Setelah aku menontonnya, ketika aku sedang mengendarai mobilku aku berpikir, ‘bisa tidak ya mobilku dan taksi di sebelahku bertransformasi juga?!! ‘ Oh! Aku juga bertemu Ironman!! Aku juga ingin kostumnya!! Jika aku mempunyai kostum itu, aku bisa datang dan pergi ke Korea, Jepang, Amerika, dan kemana saja, kan? Aku akan tanya ibuku dimana mereka menjual kostum itu. Wwwwww…

Aku juga melihat lokasi syuting untuk film tersebut (^o^)/ Ada set drama CSI juga! Aktor Hollywood favoritku adalah DeCaprio! Aku suka semua filmnya! Dia juga muncul di Inception bersama Watanabe Ken dari Jepang! Nomor satu di hatiku! Musik, plot, grafis, semuanya sempurna! Soundtrack buatan Hans Zimmer juga sangat bagus! Sutradara film ini, Christopher Nolan telah merilis Batman Dark Knight Rises, dan itu sangat menarik! Aku ingin mencoba menjadi seorang superhero juga! Superhero mana yang paling cocok untukku?

Juga mulai sakarang, aku akan mengamati berapa banyak film menarik yang akan keluar, Terimakasih, Hollywood! Telah membiarkan semua orang melihat mimipi mereka.

Yoroshiku~ (^o^)/

 

Source : @0401rurutic, @bigbangjournal

Via : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Panda, aku tau kamu cocok jadi apa… Ember bocor-man… Jurus andalan mencari tau rahasia para anggota YG family dan membocorkannya di talkshow dengan muka nggak bersalah… cucok!!

Iklan

17 comments on “[News] Diary Seung-chan : Seung-chan Bertemu Bumblebee

  • Hahaha. .pas pertama kali baca judulnya “bumblebee” trus liat fotonya, langsung mikir perasaan itu Ironman deh, kok panda blg nya bumblebee, trus baca artikelnya ke bawa, baru. .Owwww 😛

  • panda cocoknya u jadi agen rahasia……
    karna u tau semua yang tidak orang ketahui….
    and bermimpilah seindah mungkin tapi jangan lupa tuk bangun melihat sekitar mu….
    Panda u memang the best ………..

  • Panda-man. 😀 …
    “Orang ini (Bumblebee) lebih populer daripada aku. Dia tidak bisa bicara, tapi tetap saja sangat terkenal!” ya ampun panda…. ckckck… ngiri aja yaa…
    “Aku akan tanya ibuku dimana mereka menjual kostum itu.” sumpah deh yg ini ngakak… emang ibunya panda tau segalanya ya??

    • kan ibunya panda julukannya miss serba tau..ha..ha..dasar makne atu ini ketauan bgt sih anak maminya..apa2 nanya ke nyokap..emang ga bisa nanya ke s top,gd,atau apa yg gitu ??…,,,

  • klo kostum bwt ndiri ja lbh ngirit
    koq cm foto ma figurex? knp g skalian dbw plang scr diam2*jiwa klepto kumat*dhajar bini panda

  • itu…. bukannya Iron Man ya ? -____-”

    Bumblebee lbh terkenal dr Seungri, soalnya Bumblebee bisa bertransformasi dri mobil jd robot
    Tp Seungri bs lbh terkenal kalau dia bisa bertansformasi dri manusia jd mobil .. lol XD

  • Ri >.< omo, uri maknae lucuuu…seneng mereka bisa meluangkan waktu buat sekedar rekreasi, GDYB dengan istana ChromeHearts nya, Ri ke Universal studio dan TODAE? eum, nge date bareng di kamar hotel maybe? ahahahaha ^___^v

  • Riri…. Gue gak mau bayangin apa yang bakal dilakukan 4 hyungmu kalo dia tahu kamu bisa polos bin nyebelin dari ini. #ngakak well, anyway, mereka tetep sayang padamu. Buktinya, mereka suka senyummu.

  • Decaprio yah bang ??? Aq fansnya Shia Lebaouf loh… Nyehehehe…
    Setuju sama Author.. Ember bocor man !!! Cucok utkmu bang.. ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: