[Trans/Photo] Surat Permohonan Maaf Jae Joong untuk Fanmeeting Indonesia

Published 08/11/2012 by _kadzuki_

Halo…

Fans Indonesia…

Ini adalah pertama kalinya aku mengadakan fanmeeting di Indonesia, tapi aku malah mengatakannya dengan selembar surat, bukan dengan suaraku.

Pertama-tama, aku tidak tahu bagaimana aku harus mengatakannya karena aku merasa bersalah.

Sebelum aku datang kemari, mendadak aku kehilangan suaraku. Aku sangat kanget dan takut.

Jadi aku bingung, bagaimana menjelaskan semua ini. Mohon maaf.

Seharusnya aku banyak bercerita, tertawa, dan menangis bersamamu. Dan seharusnya aku menyanyikan lagu yang indah untukmu.

Jadi, kuputuskan untuk membuat kenangan denganmu dalam jarak yang lebih dengan meski dalam waktu yang begitu sempit.

Kupikir beribu kata dan lagu tidak akan cukup, tapi tolong mengertilah.

Aku tidak bisa sering datang kemari, dan tempat ini jauh dari Korea.

Tapi banyak fans yang mencintaiku dan JYJ, serta terus mendukungku meski kalian berada di tempat yang jauh.

Terimakasih banyak atas segalanya…

Aku benar-benar pria beruntung yang dapat duduk di sini, kan? ^^

Butuh waktu lama untuk menulis surat seperti ini.

Meskipun hal buruk terjadi dan suaraku hilang, mungkin kita merasa senang dengan perasaan terimakasih dan bersalah…

Karena kita peduli dengan satu sama lain, mencintai satu sama lain…

Aku akan mencoba untuk menjadi dan menunjukkan yang lebih baik untuk ‘kita’ dan aku yanga berharga… (‘kita’ makdusnya adalah fans)

Kau bis tersenyum lebih banyak dibandingkan saat ini.

Mungkin akan sulit… tapi marilah membuat yang terbaik dengan cara kita sendiri.

-JJ-

 

Photo credit : @rizzuku

Translate : @theyoungestmin

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Yang jelas taun depan kamu musti kesini sama om jidat sama duckbutt… kemaren kan aku gak bisa dateng bang… cepet sembuh, ya… JJ, fighting!!

16 comments on “[Trans/Photo] Surat Permohonan Maaf Jae Joong untuk Fanmeeting Indonesia

  • gak apa2 jae kita ngerti kok, kamu udah melakukan yang terbaik! disaat mungkin artis lain lebih memilih beristirahat dan membatalkan atau mengundur acara mereka tapi kamu memilih untuk berdiri di depan kami..
    hal itu jadi hal yang paling mengesankan, dimana idola tak harus selalu tampil dalam keadaan ‘baik’ dan ‘sempurna’ di depan para fansnya..

    aak ngetik apa sih gw? ngelantur.. hehehe.. pokoknya jae, kamu tuh gak usah merasa bersalah, pokoknya kalau mau dateng lagi ya dateng aja, sama yoochun dan junsu, konser sama fanmeeting plus plus ya.. hehehe..

  • justru q yg hrus minta mf jaejoong, wkt kamu datang k indo n q tau kalo tu ksmpatan yg langka bgt,tapi…trnyata..
    tabungan q blum ckuuuppp!!
    huaaaaa!!
    *jaejoong rndah hati bgt, q trharu..huuhuu

  • T.T
    Jae, kamu adalah idola yang paling the best menurut aku… bahkan saat keadaan kamu lagi kurang sehat dan sampai gak bisa berbicara kamu tetep nepatin janji kamu untuk ketemu sama fans2 kamu di Indo lewat fanmeeting. Bahkan kamu sendiri yang meminta sesi High-5 sama foto bareng untuk fans2 kamu termasuk aku…
    Jae oppa, gak tau gimana.. kayaknya gak akan ada idola lain yang bakal ngegantiin kamu jadi bias utama aku.. soalnya, untuk mengidolakan dan menjadikan seorang Kim Jaejoong sebagai bias utama gak akan pernah ada kata menyesal..
    I’m so proud to be your fans, KIM JAEJOONG !!!
    Saranghaeyo !!!!!❤❤

  • Semua fans yang datang ke fanmeetmu,pasti memaafkanmu Jae…..dalam keadaan demam tinggi kamu masih mau datang itu sangat luar biasa…..masih di tambah high-5 dan foto bareng fans pula….

  • pantesan pas fanmet’a kok oppa gak ngomong malah pakai tulisan.. tapi gak apa deh😀 kesini aja udah seneng >.< GWS ya oppa

  • Aku memaafkan mu kok.. Tp saat surat ini dibacakan airmata menetes tanpa kusadari, ku sangat ingin dirimu dtg kembali kesini untuk menebus semua ini.. Oppa hwaiting!!

  • entah… seumur” aku baru dapet bias menakjubkan kayak gini >.< speechless~
    angeljae~~
    well, I know there's noone perfect, but… (astaga, nangis nih nangis!)

    teserah mo ngatain lebay atau apa, tapi … ini keren,,, JJ, we love you.

  • oppa…gag apa2 oppa sudah melakukan yang terbaik…oppadeul (Yunho, jaejoong, Junsu, Changmin, Yuchun) selalu punya tempat dihati kami…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: