[News] Jae Joong Bertemu dengan Fans di Indonesia Meskipun sedang Menderita Radang Tenggorokan

Published 08/11/2012 by _kadzuki_

JYJ Jae Joong baru saja menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama 4000 fans di Jakarta, Indonesia, meskipun flu yang menyerangkan membuatnya sulit untuk berbicara.

Karena flu yang dideritanya, telah diberitakan bahwa dia tidak bisa menghadiri konferensi pers yang sebenarnya telah dipersiapkan. Meski demikian, walau tidak enak badan dan tenggorokannya terasa sakit, penyanyi ini menunjukkan semangat juangnya dan dedikasi untuk fansnya dengan bersikeras mengadakan fanmeeting pada jadwal yang telah ditentukan.

C-Jes Entertainment mengungkapkan, “ Sehari sebelum berangkat ke Indonesia, Kim Jae Joong terserang flu yang mempengaruhi tenggorokannya dan disarankan oleh dokter untuk beristirahat. Lalu, kami berdiskusi untuk membatalkan atau menunda event tersebut, tapi Jae Joong bersikeras bertemu dengan fansnya yang telah menunggunya semenjak lama.

Meski dia berada dalam kondisi dimana ia sulit untuk berbicara, Jae Joong menghadiri fanmeeting yang digelar pada tanggal 3 November di Mata Elang International Stadium dan dapat berkomunikasi dengan fans melalui ‘kata tulisan’ dan juga menulis tangan sebuah surat untuk fansnya yang dibaca dan diterjemahkan oleh pembawa acara event tersebut, menyentuh hati para fans.

Meski dia tidak dapat menyanyi untuk fansnya, dia bersalaman dengan semua fans yang hadir dan mengambil foto dengan mereka untuk mengenang acara tersebut.

Penyanyi tersebut menyampaikan lewat suratnya, “ Aku merasa bersalah hingga aku tidak tahu apa yang harus kukatakan. Aku menyesali kondisiku dalam event ini dimana kondisi tenggorokanku sedang buruk akibat flu. Meski begitu, kupikir aku harus tetap membuat kenangan yang menyenangkan dengan semua orang. Indonesia adalah sebuah tempat yang jarang bisa kami kunjungi, jadi aku berterimakasih meski kalian berada di tempat yang sangat jauh, kalian memberiku dan JYJ begitu banyak cinta. Kupikir aku adalah orang yang beruntung dan bahagia karena bisa duduk di sini.

C-Jes menenangkan fans agar tidak khawatir dengan mengatakan, “ Segera setelah Jae Joong kembali ke Korea, kami akan memastikan dia mendapat istirahat yang cukup untuk proses pemulihan kondisinya.

Penyanyi ini akan melanjutkan tur fanmeeting Asia-nya, dimana terakhir akan diadakan di Vietnam pada tanggal 10 November.

Source : Allkpop

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

13 comments on “[News] Jae Joong Bertemu dengan Fans di Indonesia Meskipun sedang Menderita Radang Tenggorokan

  • Yang pake sweater kuning cakep banget sihh. Padahal itu lagi sakit,tetep aja cakeppnya ga kurang..
    Kulit bersihnya bikin envy..
    Sehat-sehat oppa..

  • Manusia kalau udah di takdirkan menjadi ganteng(bagiku super ganteng)….dalam keadaan apapun tetep aja guanteng dan wajahnya masih bersinar kayak lampu neon…LOL…seneng sekarang dia sudah sembuh dan sudah berangkat ke Vietnam buat fanmeet terakhir…..selesai fanmeet,istirahat yang banyak ya?

  • wah padahal lagi sakit tapi demi fans dia tetep ngadain acara.kasian sama JJ tapi bener juga kan jarang ke indonesia dan juga ga enak kali ya kalau fans kecewa.ngomong-ngomong kalo JJ kaga nyanyi,itu fan meeting ngapain aja dong?

    • tanya jawab chingu,tapi jj jawabnya via ipad
      terus diputerin lagu living like a dream dan fans nyanyi bersama,pas kita nyanyi jj selalu liat layar menurut sumber terpercaya jj ga sanggup (terharu) kalo lihat fans.
      terus kita foto bareng dan salaman,ini FM paling luar biasa jj ga ngomong aja hebohnya ga ketulungan. . .
      JJ oppa come back again to Indonesia and bring c-jes family too

  • Sekarang Jae udah sembuh🙂 JaeFM di Vietnam sukses dan akhirnya bisa ngeliat senyum lepas dari wajah Jae~ Kalo gini, bener2 tenang deh hati u.u
    Oppa, walaupun sekarang kamu udah baikkan kondisinya, tapi jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan yah.. tolong makan yang cukup dan bergizi juga tidur dengan baik ^^ Kalo kamu sehat, fans2 kamu pasti seneng liatnya🙂 Termasuk aku :*
    Jae hwaiting ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: