[News] Kim Dongwan akan Fokus pada Keluarganya selama 2 Tahun setelah Menikah

Published 07/11/2012 by _kadzuki_

Pada tanggal 1 November, Kim Dongwan dan para pemeran serial drama harian KBS, ‘Cheer Up, Mr. Kim’, berkumpul dalam konferensi pers yang digelar di 63 City Juniper Hall, Yeoui-do.

Selama konferensi pers, Kim Dongwan ditanyai mengenai rencana pernikahannya.

Tentu saja aku ingin segera menikah. “ ujar Dongwan. “ Tiga bulan yang lalu, akhirnya aku pindah dari rumah orang tuaku, dan setelah tinggal sendiri, aku menyadari bahwa aku membutuhkan seorang istri.

Aku mulai berpikir bahwa tidak ada seorang manusia pun yang diprogram untuk hidup sendirian. Jika ada seorang wanita yang baik dan dia setuju, aku ingin menikahinya saat itu juga. “ lanjut penyanyi yang berubah menjadi aktor tersebut. “ Ketika aku menikah, aku ingin beristirahat dari pekerjaanku selama dua tahun. Aku tidak bilang akan hiatus dari segala kegiatan, tapi selain aktifitas Shinhwa dan hal penting lainnya, aku ingin fokus pada keluargaku.

Lalu dia membicarakan rasa irinya terhadap Jae Hee, yang baru saja mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang istri dan seorang anak. “ Aku melakukan debut dalam waktu yang sama dengan Jae Hee. Saat aku mendengar tentang pernikahan dan anaknya, aku tidak terkejut, tapi malah merasa iri. Aku selalu berpikir, ‘Aku juga harus segera menikah juga…’

Akhirnya dia berkata sambil tertawa, “ Rencana awalku adalah menikah ketika aku berumur 35 tahun, tapi itu adalah tahun depan.

Kim Dongwan akan memerankan karakter Kim Tae Pyeong, yang bekerja untuk membiayai anak angkatnya.

Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 5 November.

 

Photo credit : KBS

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

2 comments on “[News] Kim Dongwan akan Fokus pada Keluarganya selama 2 Tahun setelah Menikah

  • andwaeeeyooo TT.TT
    pengen sihh member Shinhwa buru2 nikah. en pngen bngt liat Shinhwa Junior. tp gw msti siap2 patah hati ini mah TT.TT
    mmber shinhwa pernah ngomong “jika mmber shinhwa akan menikah, pasti Dongwan yg pertama…” ahh trnyta emang dongwanie yg pling ngebet. hhahha

    to admin fatearam, aiihh senangnyaahh jd bnyk brita Shinhwa nih.. sayang deh gw sama lu. sarrraaangghaeee.. hahahha

  • Tinggalkan Balasan

