[News] JYJ Park Yoochun Meminta Fans Berhenti Menuntut Jang Mi In Ae dan ‘I Miss You’

Published 06/11/2012 by _kadzuki_

JYJ Park Yoochun akhirnya buka mulut mengenai tuntutan agar Jang Mi In Ae keluar dari MBC ‘I Miss You’, dan meminta fans untuk berhenti.

Penyanyi yang berubah menjadi aktor ini menghadiri konferensi pers untuk ‘I Miss You’ yang digelar pada tanggal 1 November dengan rekannya aktris Yoon Eun Hye, Yoo Seung Ho, dan Jang Mi In Ae.

Tentang tuntutan yang meminta Jang Mi In Ae keluar dari ‘I Miss You’, Yoochun berkata, “ Aku bisa melihatnya sebagai bentuk dukungan untukku, dan aku berterimakasih, tapi aku percaya hal itu akan membuat masalah kecil menjadi lebih buruk. Aku seorang junior di dunia akting, tapi aku telah dihadapkan pada situasi canggung seperti ini.

Dia menambahkan, “ Aku adalah koleganya, jadi aku ingin membuat semuanya lebih baik dan aku ingin membuat awal yang bagus, jadi aku minta maaf pada Jang Mi In Ae. Kuharap semuanya berkonsentrasi pada hal yang lain. Aku minta maaf karena bicara begini, tapi karena sekarang kami adalah keluarga, dan kami harus merangkai semuanya bersama-sama, aku ingin membuat pekerjaan ini terasa menyenangkan. Kuharap semuanya berhenti melakukan apa yang sedang terjadi.

Jang Mi In Ae berkata, “ Aku berterimakasih bahwa banyak orang di sekelilingku peduli padaku. Bahkan hari ini para staf memberiku bunga dan cokelat. Kupikir sekarang aku harus bekerja keras.

Satu grup netizen menuntut agar dia keluar dari drama setelah mencari foto kontroversial dan adegan beresiko yang pernah dibintanginya, dan juga karena dugaan bahwa dia bisa bergabung dengan drama tersebut karena dia berada di bawah naungan C-Jes Entertainment, agensi Yoochun.

‘I Miss You’ akan menayangkan episode pertamanya seperti yang sudah dijadwalkan pada tanggal 7 November.

Photo credit : Hea Jung Min

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

6 comments on “[News] JYJ Park Yoochun Meminta Fans Berhenti Menuntut Jang Mi In Ae dan ‘I Miss You’

  • yuchun emang sangat bijak!! bersama siapaun dia bekerja, fokus nya adalah supaya bisa bekerja dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik pula!!!

    tetep focus dan cumungut yach,,oppa!!!

  • Terlepas dari semua kontroversinya yang pentingkan fokus ke Dramanya. Sebelumnya aku juga takut pas Jaejoong mau main drama bareng Song Ji Hyo, tau sendiri kan gmna filmnya dia di Frozen Flower. Mungkin kayak gtu juga ketakutan para netizen itu. Lebih baik berharap smoga nih drama bisa sesukses kayak drama2 sebelumnya. Okay salam chyank ^^

  • udah baca.tapi masih kurang jelas emang ada apa dengan “mencari foto kontroversial dan adegan beresiko yang pernah dibintanginya”.emang fotonya kenapa emang adegannya kenapa?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: