[News] Epik High akan Menggelar Sesi Tanda Tangan untuk Fans pada Minggu Ini

Published 06/11/2012 by _kadzuki_

Epik High akan menggelarkan sesi tanda tangan untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

YG Entertainment mengungkapkan kabar tersebut pada tanggal 30 Oktober, menjelaskan bahwa grup tersebut, yang telah berhasil melakukan comeback setelah tiga tahun hiatus, akan menggelar sesi tanda tangan untuk fans pada tanggal 2 November di YeongDeungPo Times Square Mall, Seoul.

Sesi tanda tangan ini direncanakan oleh para member Epik High yang ingin menyampaikan rasa terimakasih mereka pada fans yang telah sabar menunggu kembalinya mereka setelah hiatus selama tiga tahun.

Partisipan dari sesi tanda tangan ini akan diseleksi di antara orang-orang yang membeli album baru Epik High, ‘99’, di Hot Tracks store, YeongDeungPo Times Square, atau Gwanghwmun store, atau pembeli yang menggunakan family cards.

Epik High masih mempromosikan lagu ‘Don’t Hate Me’ dan ‘Up’.

 

Photo credits : YG Entertainment

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

Yah, biar udah susah-sudah beli, tetep aja gak bisa ikut seleksi… *nasib fans luar Korea*

Iklan

One comment on “[News] Epik High akan Menggelar Sesi Tanda Tangan untuk Fans pada Minggu Ini

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: